Aguero Tunggu Kejelasan Nasibnya di City, Akhir Musim

76

Adubola.com – Sergio Aguero kembali jadi andalan Pep Guardiola setelah Manchester City kehilangan bintang baru mereka, Gabriel Jesus. Tapi, tetap saja, karir bintang asal Argentina itu di Etihad belum jelas!

Liga Inggris  - Aguero Tunggu Kejelasan Nasibnya di City, Akhir Musim

Adubola.comSergio Aguero kembali jadi andalan Pep Guardiola setelah Manchester City kehilangan bintang baru mereka, Gabriel Jesus. Tapi, tetap saja, karir bintang asal Argentina itu di Etihad belum jelas!

Padahal, saat ini Aguero masih terikat kontrak bersama City tiga tahun lalu. Pada musim panas lalu, ia baru saja perpanjang kontrak hingga 2020 mendatang.

Sejak gabung City dari Atletico Madrid di musim panas 2011, Aguero sudah bukukan 158 gol – dan sebentar lagi, ia bisa menjadi top skorer sepanjang masa the Citizens. Apalagi, dalam laga kontra Huddersfield Town di Piala FA, Kamis (2/3), Aguero resmi menambah golnya menjadi 22 gol di musim ini.

Tapi, apa kata Aguero? Secara mengejutkan dia mengakui, masa depannya di City masih suram dan belum jelas. Rencananya, dia akan berdialog lebih dulu dengan Guardiola pada akhir musim ini, apakah ia memang benar-benar dibutuhkan tim atau tidak.

Pihak City sendiri sudah mendeklarasikan bahwa mereka ingin Aguero bertahan di Etihad. Tapi, itu hanya diungkapkan City kepada media dan belum dikatakan langsung kepada Aguero.

Masa depan Aguero terus dipertanyakan setelah ia sempat disingkirkan Guardiola, setelah datangkan Gabriel Jesus ke markas City pada Januari lalu. Aguero baru kembali ke skuad City setelah Jesus cedera parah dan harus absen selama beberapa bulan.

Dalam dua laga terakhirnya, Aguero sudah bukukan empat gol. Di antaranya saat ia berhasil membawa City melaju ke perempatfinal Piala FA, setelah dua golnya membawa City menang 5-1 atas Huddersfield Town. Aguero bahkan disebut-sebut ‘tak bisa dihentikan’ saat ini.

Kini, masa depan Aguero di City diragukan setelah Real Madrid menyatakan ketertarikannya untuk memboyong mantan pemain Atletico itu kembali ke Spanyol.

“Semuanya baru akan jelas Juni nanti. Perhatian saya sekarang bertahan di sini untuk waktu yang lama. Saya punya waktu tiga bulan untuk memberikan yang terbaik bagi klub, lalu nanti kita lihat lagi Juni nanti,” tandas Aguero saat ditanya mengenai kelanjutan karirnya di City pada musim depan.

LEAVE A REPLY