Akankah Manchester City Beri Wilfred Bony Kesempatan Lagi?

121

Penyerang Pantai Gading Wilfried Bony percaya dia masih bisa memiliki masa depan di Manchester City meski sebelumnya menjalani masa sulit.

Liga Inggris  - Akankah Manchester City Beri Wilfred Bony Kesempatan Lagi?

Bomber asal Pantai Gading Wilfred Bony berjuang untuk membuat dampak setelah bergabung dengan Manchester City pada Januari 2015 dan menghabiskan musim lalu untuk dipinjamkan ke Stoke City.

Diperkirakan pemain berusia 28 tahun itu akan pindah lagi musim panas ini, tapi dia ingin membuktikan kemampuannya kepada manajer Pep Guardiola.

Bony pindah ke City dengan nilai transfer 25 juta poundsterling setelah mencetak 25 gol dalam 54 pertandingan Premier League untuk Swansea City dan kini yakin dia bisa kembali ke performa tersebut jika manajer memberinya kesempatan.

Bony mengatakan kepada Sky Sports News HQ, “Saya suka klub, saya mencintai para penggemar. Saya ingin mencoba menunjukkan bahwa Wilfried Bony masih pemain yang sama.”

“Saya telah mengalami masa-masa sulit – (tapi dari) dua tahun lalu, saya masih tetap sama, tidak ada yang berubah, hanya saat yang sulit, saya hanya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya dapat melakukan lebih dari itu, jadi saya hanya perlu menyiapkan diri.”

Bony, yang sedang berbicara saat meluncurkan label rekaman untuk mengumpulkan uang untuk amal anak-anak, mencetak hanya dua gol dalam 11 penampilan untuk Stoke musim lalu.

Pemain bernama lengkap Wilfred Guemiand Bony itu total hanya bermain dalam 10 penampilan untuk The Potters di musim lalu, mencetak hanya dua gol dalam 690 menit penampilannya.

Pemain dengan 52 caps untuk timnas Pantai Gading dengan 15 gol itu masih terikat kontrak dengan City sampai musim panas 2019 mendatang.

Ia saat ini diperkirakan memiliki harga pasar sekitar 18 juta Euro menurut transfermarkt, harga yang sama untuk penyerang Celta Iago Aspas dan penyerang Leverkusen, Javier Hernandez.