Akhirnya Arsene Wenger Mau Buka Mulut Soal Target Transfernya

Adubola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika ia mencoba untuk mendatangkan pemain yang telah menjadi sensasi di AS Monaco ini.

Arsene Wenger

Adubola.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika ia mencoba untuk mendatangkan pemain yang telah menjadi sensasi di AS Monaco ini.

Kylian Mbappe telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa. Real Madrid dan Manchester United telah dikaitkan dengan transfer yang melibatkan dana besar untuk pemain berusia 18 tahun ini.

Namun Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa dia sudah mencoba untuk mengamankan jasanya.

“Yah, aku mendekatinya tahun lalu karena saya benar-benar percaya bahwa ia memiliki masa depan yang luar biasa di hadapannya, bahwa ia memiliki semua kualitas,” kata Wenger.

“Dia mengingatkan saya pada Thierry Henry saat ia masih muda dengan kepintaran yang sama dengan dia, kualitas yang sama dari kepintarannya dalam gerakannya dan finishing yang luar biasa. Jadi itu sebabnya.”

Liga Inggris  - Akhirnya Arsene Wenger Mau Buka Mulut Soal Target Transfernya

“Saya pikir dia adalah talenta luar biasa yang menjanjikan untuk memiliki masa depan yang besar.”

“Sayangnya saat ini, semua pemain muda sudah dalam penampilan penuh di saat sangat, sangat awal dan semua klub besar menginginkan mereka.”

“Saya berharap bahwa faktanya semua orang sudah berbicara tentang bukan siapa-siapa tapi dia tidak akan memiliki dampak negatif pada masa depannya.”

Mbappe telah mencetak 15 gol dan memberika 10 assist dalam 29 penampilan untuk Monaco musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here