Al Habsi Coba Tiru Manuel Neuer, Lihat Apa Yang Terjadi

Ali Al-Habsi mungkin coba meniru gerakan kaki Manuel Neuer tadi malam di pertandingan Piala FA namun malah berujung gol keempat bagi Manchester United.

Liga Inggris  - Al Habsi Coba Tiru Manuel Neuer, Lihat Apa Yang Terjadi

Ali Al-Habsi mungkin coba meniru gerakan kaki Manuel Neuer tadi malam di pertandingan Piala FA namun malah berujungĀ gol keempat bagi Manchester United.

Adubola.com – Manchester United menang 4-0 atas Reading di Piala FA tadi malam, namun gol keempatnya akan sangat ingin dilupakan oleh kiper Ali Al-Habsi.

Pada menit 79 itu sang kiper menerima sebuah backpass dari salah satu bek. Ketika Marcus Rashford mencium sebuah kesempatan, ia membelokkan bola mendekati gawang dan berniat membuang bola dengan kaki kirinya, tapi bola terlanjur tersentuh kaki kanannya. Sang striker Setan Merah segera mencaploknya dan mengirim bola dengan tendangan keras ke gawang Reading.

Kiper Al-Habsi terlihat sangat kecewa dengan gol keempat itu. Namun pelatih Reading Jaap Stam di pinggir lapangan terlihat tenang dan minta sang kiper untuk move on dari blunder mengecewakan tersebut.

Sang manajer, Jaap Stam, mendorong tim Reading untuk memainkan bola sejak dari lini pertahanan tetapi tampak tercengang setelah kesalahan mengerikan dari kipernya.

Lihat cuplikan gol keempat Manchester United itu di bawah ini:

Tim divisi Championship itu tidak mampu membuat kejutan di Old Trafford karena mereka benar-benar dikalahkan oleh tim asuhan Jose Mourinho.

Jaap Stam sekarang harus mengikuti kalimat klise kuno ‘fokus pada liga’ di mana mereka hanya enam poin di belakang tempat kedua Newcastle dengan sisa satu pertandingan di tangan.

Hari yang ingin dilupakan untuk Al-Habsi adalah hari yang ingin dikenang untuk Wayne Rooney. Sang kapten berhasil menyamai rekor total gol terbanyak Manchester United sepanjang masa yang diukir oleh Sir Bobby Charlton. Ia membuka skor setelah hanya tujuh menit.

Kapten Manchester United itu menunggu dua bulan lamanya untuk mencapai 249 gol setelah mencetak golke-248 di kandang Feyenoord di ajang Liga Europa pada bulan November.

 

LEAVE A REPLY