Alami Cedera, Masa Depan Mamadou Sakho di Liverpool Makin Tak Jelas

42

Mamadou Sakho tampak menderita cedera lutut serius pada kekalahan 1-0 Crystal Palace saat melawan Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Liga Inggris  - Alami Cedera, Masa Depan Mamadou Sakho di Liverpool Makin Tak Jelas

Mamadou Sakho tampak menderita cedera lutut serius pada kekalahan 1-0 Crystal Palace saat melawan Tottenham Hotspur dini hari tadi, membuat masa depannya menjadi tidak pasti.

Berita Bola, Liga Inggris – Bek tengah Prancis, Mamadou Sakho saat ini dipinjamkan oleh Liverpool ke klub asal London selatan, Crystal Palace pada bulan Januari yang lalu.

Sakho, 27 tahun, tersingkirkan dari tim inti di Anfield karena masalah disiplin dan sikapnya, namun telah menemukan kesempatan baru bermain di bawah asuhan Sam Allardyce dalam beberapa pekan terakhir.

Telah dikabarkan bahwa The Eagles akan bersedia untuk memboyong Sakho dengan biaya transfer yang akan memecahkan rekor klub untuk menjaga mantan pemain PSG itu melewati akhir musim saat ini – namun setelah ia terpaksa harus ditandu pada awal babak kedua dini hari tadi, sebuah transfer sekarang ini tampaknya semakin tidak mungkin terjadi.

Cedera mengerikan itu terjadi saat Sakho mengejar striker Spurs, Harry Kane dan melakukan tekel, tapi lutut malah terpelintir sebelum ia jatuh ke tanah. Pertandingan pun harus dihentikan selama hampir enam menit saat petugas medis menanganinya di dalam lapangan.

“Kelihatannya seperti masalah ligamen bagi Mama,” kata mantan manajer Inggris itu.

“Ini jelas terlihat seperti hiper-ekstensi lutut dan kami menunggu dan melihat hasil scan nanti.”

Kontribusi Sakho terhadap penampilan apik Palace baru-baru ini tidak terbantahkan, karena tim tersebut dapat menjauh dari zona degradasi dan menduduki posisi ke-12.

LEAVE A REPLY