Alex Ferguson Kembali Menjadi Pelatih Manchester United

248

Adubola.comAlex Ferguson akan kembali menajdi pelatih Manchester United dalam beberapa bulan ke depan.

Alex Ferguson, 75 tahun pergi meninggalkan Old Trafford pada tahun 2013 setelah memberikan gelar Premier League yang ke-20 untuk klub dan yang terakhir dari 38 trofinya di Manchester United.

Pelatih asal Skotlandia itu telah berperan sebagai duta untuk The Red Devils dan ia tetap aktif terlibat di belakang layar.

Spekulasi Ferguson akan menangani Man United pada laga testimonial untuk Michael Carrick pada 4 Juni telah berkembang dalam beberapa pekan terakhir, dan kini telah mengkonfirmasi bahwa ia akan memimpin Setan Merah melawan Harry Redknapp yang membesut tim All-Star.

“Saya pikir yang terbaik sedikit akan datang untuk para pemain, saya bicara jujur pada Anda. Tidak, saya ingin melatih tim. Saya merindukan pertandingan besar tentu saja tapi saya membuat keputusan saya dan saya menikmatinya. Saya tidak perlu khawatir tentang para pemain atau agen atau konferensi pers dan harus mengontrol sekretaris pers saya!” tutur Ferguson kepada MUTV.

“Saya senang Michael mendapatkan testimonial. Ini memberitahu anda bahwa Manchester United mungkin satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan itu. Pemain cenderung untuk tinggal lama di sini. Kami tidak memiliki pemain yang hanya tinggal sebentar di sini. Jika anda kembali ke waktu saya masih melatih MU, sebagian besar pemain tinggal selama 10 tahun atau bahkan lebih.”

“Saya pikir kita bisa bangga dengan kenyataan bahwa, menjadi klub bertipe kekeluargaan. Hal ini mendorong pemain untuk merasa betah di klub dan menikmatinya. Saya membaca tentang niat Michael dengan dana yang dihimpun untuk acara ini dan saya pikir itu sangat terhormat. Saya pikir dia menunjukkan dirinya siap untuk berbagi kesuksesan dan kontribusi untuk amal, dimulai dari dirinya, akan sangat, sangat berharga.”

Carrick, 35, yang telah membuat 444 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Tottenham Hotspur pada tahun 2006, akan melihat kontraknya saat ini di Old Trafford selesai pada akhir musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR