Bintang Manchester United Ini Bisa Patahkan Rekor Gol Wayne Rooney

13

Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa bintang Manchester United memiliki peluang untuk memecahkan rekor gol Wayne Rooney untuk The Red Devils.

Liga Inggris  - Bintang Manchester United Ini Bisa Patahkan Rekor Gol Wayne Rooney

Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa bintang Manchester United memiliki peluang untuk memecahkan rekor gol Wayne Rooney untuk The Red Devils.

Adubola.com – Kapten Manchester United, Wayne Rooney berhasil memecahkan rekor Sir Bobby Charlton saat melawan Stoke City pada Sabtu kemarin dengan tendangan bebasnya yang meluncur ke sudut atas gawang pada menit akhir untuk membuat timnya imbang 1-1.

Dengan gol tersebut Rooney telah mengantongi gol 250 untuk Setan Merah, melebihi catatan dari pemain lain dalam sejarah klub.

Tapi pelatih MU Jose Mourinho telah mengisyaratkan ia berpikir bahwa Marcus Rashford akan mampu memecahkan rekor yang baru Rooney capai tersebut.

Dan Fergie tampaknya memiliki pendapat yang sama dengan Mourinho.

“Jose telah menyebutkan Marcus Rashford dan ada kesempatan untuk anak muda itu, jika ia tetap di Man United, dan mengembangkan potensinya dengan cara yang Wayne memiliki,” kata Sir Alex.

“Hal ini masih mungkin dicapai tetapi ini adalah target yang sangat besar untuk dikalahkan.”

Karier Rashford yang meroket telah terhenti musim ini setelah sang pemain berusia 19 tahun itu hanya membukukan delapan kali penampilan sebagai starter pada pertandingan liga di belakang striker Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun perannya berkurang dan bergeser ke sisi sayap, dia masih berhasil mencetak enam gol di semua kompetisi.