Alex Iwobi Peringatkan Chelsea Soal Peluang Juara Musim Ini

14

Alex Iwobi menolak untuk menyatakan bahwa Arsenal telah keluar dari perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Liga Inggris - Alex Iwobi Peringatkan Chelsea Soal Peluang Juara Musim Ini

Alex Iwobi menolak untuk menyatakan bahwa Arsenal telah keluar dari perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Liga Inggris - Alex Iwobi Peringatkan Chelsea Soal Peluang Juara Musim Ini

Adubola.com – Alex Iwobi menegaskan, Arsenal tak akan mundur dari perebutan gelar juara musim ini, walau the Gunners saat ini terpaut sembilan poin di bawah Chelsea.

Menurut pemain muda berusia 20 tahun itu, Arsenal bisa memperkecil jarak enam poin dengan Chelsea jika the Gunners menang di kandang Bournemouth, Rabu (4/1) dinihari nanti. Sementara, the Blues baru akan tandang ke Tottenham Hotspur pada Kamis (5/1).

Saat ini, Chelsea hampir mendekati rekor 14 kali menang beruntun yang sebelumnya dikoleksi Arsenal pada musim 2001/02. Saat ini, Chelsea sudah membukukan 13 kemenangan beruntun yang diraihnya sejak September lalu.

Iwobi menyatakan, the Gunners percaya bisa terus menekan Chelsea yang tengah bertengger di puncak klasemen, dan berharap skuad Antonio Conte itu terpeleset sebelum akhir musim ini.

“Mudah-mudahan kalau Chelsea terpeleset, mereka benar-benar terpeleset dan kami terus menang, sehingga kami tetap berada di atas untuk memperebutkan gelar musim ini,” ujar Iwobi yang ikut mencetak gol saat Arsenal menang 20 atas Crystal Palace.

“Pertandingan sekarang makin ketat dan cepat, kami hanya bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami punya momentum, kami makin percaya diri sekarang dan mudah-mudahan kami akan terus menang,” tandasnya.

“Saya hanya¬†berusaha mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa. Kalau tim sama-sama melakukannya dengan baik, itulah hal utamanya,” tambah pemain asal Nigeria ini.

Di papan klasemen saat ini, Arsenal bertengger di posisi empat dengan koleksi 40 poin. Sedangkan Chelsea yang berkibar di peringkat teratas, mengantongi 49. Di atas Arsenal, ada Liverpool yang berada di urutan dua dengan 44 poin dan Manchester City dengan 42 poinnya di posisi ke tiga. Tentunya, bisa dipastikan, tak akan mudah bagi Arsenal untuk merambah ke posisi teratas, walaupun tidak ada yang tak mungkin.

TINGGALKAN KOMENTAR