Alex Oxlade-Chamberlain Menyetujui Kontrak Anyar di Arsenal

62

Alex Oxlade-Chamberlain, 24 tahun telah menyetujui kontrak baru dengan Arsenal, demikian menurut sebuah laporan.

Liga Inggris  - Alex Oxlade-Chamberlain Menyetujui Kontrak Anyar di Arsenal

Berita Transfer – Alex Oxlade-Chamberlain yang bergabung dengan The Gunners dari Southampton dengan biaya awal 12 juta poundsterling pada tahun 2011, akan memasuki musim terakhir dari kesepakatannya saat ini.

Oxlade-Chamberlain telah berjuang untuk memastikan peran reguler di starting XI Arsene Wenger dan mengisyaratkan pada bulan Oktober bahwa dia akan memikirkan masa depannya musim panas ini.

Dikabarkan bahwa Liverpool tertarik untuk menggunakan jasanya dan bersedia membayar hingga 40 juta pound untuk mendapatkan tandatangannya.

Tapi, menurut Tribal Football, Oxlade-Chamberlain telah menyetujui kesepakatan 100.000 pound per minggu dengan Arsenal secara lisan. Laporan tersebut tidak menyebutkan panjang kontrak barunya atau bonus yang bisa menaikkan gajinya.

Tribal Football mengklaim perpanjangan kontraknya akan diumumkan oleh klub pekan ini.

Sejumlah pemain Arsenal berada di luar kontrak musim panas mendatang dan Wenger ingin mengikat mereka setelah menandatangani kontrak baru selama dua tahun sebagai manajer.

Oxlade-Chamberlain berpenampilan kurang baik pada musim lalu, bermain dalam sejumlah posisi berbeda dalam 45 penampilannya.

LEAVE A REPLY