Bintang Arsenal Ini Dikabarkan Teken Kontrak Baru, Tapi ..

880

Kabar ini pastinya mengejutkan bagi para fans Arsenal. Salah satu bintang the Gunners, Alexis Sanchez, dikabarkan resmi tanda tangani kontrak baru. Tapi..

Liga Inggris  - Bintang Arsenal Ini Dikabarkan Teken Kontrak Baru, Tapi ..

Kabar ini pastinya mengejutkan bagi para fans Arsenal. Salah satu bintang the Gunners, Alexis Sanchez, dikabarkan resmi tanda tangani kontrak baru. Tapi..

Adubola.com – Ya, bintang Arsenal yang satu ini resmi teken kontrak baru. Tapi, jangan terlalu senang dulu. Pasalnya, kontrak yang ditanda tanganinya tengah pekan ini, dilakukannya dengan produsen minuman, Pepsi, dan bukan dengan klubnya, Arsenal.

Sanchez yang sangat dinanti aksinya untuk tanda tangani kontrak baru di Arsenal, itu ternyata lebih suka teken kontrak baru dengan sponsorship. Hal inipun makin membuat para fans MU bertanya-tanya mengenai masa depannya di klub kota London tersebut.

Tapi, tampaknya, fans Arsenal tak perlu khawatir dengan kerja sama Sanchez bersama Pepsi yang jadi mitra Liga Champions itu, di mana ia akan ceritakan beberapa kenangan manis dan segarkan suasana jelang kembali bergulirnya kompetisi bergengsi itu.

Dengan kontrak komersial barunya itu, Sanchez akan berbagi momen-momen bahagia dalam karirnya, dan putuskan untuk membagi pengalaman menyenangkan sebagai bagian dari kampanye Pepsi, ‘We Know How Much It Means’.

“Kenangan favorit saya, terjadi saat seorang fan sepakbola, saat Chile berpartisipasi dalam Piala Dunia di Prancis tahun 1998. Semua orang senang, saya baru berusia hampir 10 tahun. Itulah kenangan favorit saya,” tandas Sanchez.

Tapi dalam iklan tersebut Sanchez tidak sendirian. Ada dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Vincent Kompany, yang juga terlibat. “Pertama kali saya jatuh cinta pada sepak bola tejadi saat saya masih kanak-kanak, karena di lingkungan tempat tinggal saya dulu sepakbola dimainkan sepanjang waktu,” ujar Aguero.

“Kenangan favorit saya pada sepak bola, terjadi di Liga Champions musim 2000/01 lalu. Kami tim yang lebih kecil dalam kompetisi itu dan kami benar-benar tidak mengira bisa kalahkan tim-tim favorit utama,” ujar Kompany menambahkan.