Alexis Sanchez Mungkin Hengkang Usai Tantrum di Bournemouth

Arsenal kini khawatir Alexis Sanchez ingin tinggalkan Emirates, setelah ia mengamuk saat the Gunners bermain imbang 3-3 kontra Bournemouth.

Alexis Sanchez

Arsenal kini khawatir Alexis Sanchez ingin tinggalkan Emirates, setelah ia mengamuk saat the Gunners bermain imbang 3-3 kontra Bournemouth.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Mungkin Hengkang Usai Tantrum di Bournemouth

Adubola.com – Pemain asal Chile itu mengamuk di stadion setelah The Gunners nyaris kalah dan akhirnya hanya bermain imbang di Stadion Vitality, Rabu (4/1).

Skuad Arsene Wenger itu bahkan sudah tertinggal 0-3 hingga menit 58, hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol ketiga yang dibukukan Olivier Giroud yang tercipta tepat di menit 90.

Arsenal pun hanya berhasil menambah satu poin, dan harus rela menyia-nyiakan kesempatan untuk terus merangkak naik. Di laga itu, Sanchez tampak membuang sarung tangannya ke atas rumput usai menunjukkan kekesalannya, tak lama setelah pluit panjang berbunyi.

Menurut laporan Daily Mail, mood yang ditunjukkan Sanchez juga tak mengenakan di ruang ganti, di mana ia tak mempedulikan rekan-rekan satu timnya.

Ketika beberapa pemain Arsenal bersuka-cita karena mereka bisa kembali bermain, Sanchez malah tampak kesal. Ini tak lain karena Arsenal gagal menambah tiga poin dan dia seperti merajuk di hadapan rekan-rekannya usai pertandingan imbang tersebut.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki sisa kontrak 18 bulan lagi di Emirates. Ia belum juga mau teken kontrak baru, kalau Arsenal tidak mengabulkan permintaan gaji baru yang diinginkan Sanchez yang mendekati 250 ribu Poundsterling atau sekitar Rp4,1 Miliar per pekan.

Permintaan gaji Sanchez ini sangat fantastis. Bahkan, jauh di atas gaji pelatihnya, Arsene Wenger, yang kabarnya hanya 160 ribu Pounds per pekan.

Terkait hal ini, The Gunners akhirnya tawarkan kenaikan gaji hingga 180 ribu Pounds per pekan kepada Sanchez. Namun, besar kemungkinan tawaran itu tak diterima dan tetap akan membuat mantan pemain Barcelona itu hengkang dar Emirates.

Sejauh ini, Sanchez kabarnya dilirik Chelsea dan Manchester City. Kedua tim papan atas Inggris itu ingin mendatangkan Sanchez pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here