Alexis Sanchez Buka Harapan Arsenal ke Posisi 4 Besar

38

Arsenal yakin tetap bisa bertarung perebutkan posisi empat besar di akhir musim ini, setelah mereka menang 2-0 atas Sunderland, Rabu (17/5) dinihari tadi. Alexis Sanchez jadi pahlawan the Gunners dalam laga ini.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Buka Harapan Arsenal ke Posisi 4 Besar

Berita Liga Inggris – Walau hadapi tim yang sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan, Arsenal tak bisa berkutik dan baru bisa pecahkan kebuntuan di menit 72.

Dalam laga itu, Alexis Sanchez berhasil ceploskan umpan Mesut Ozil, dan membawa Arsenal memimpin 1-0 di Emirates Stadium yang sepi penonton itu.

Arsenal kembali tingkatkan tekanannya terhadap tim lawan. Sanchez berhasil gandakan skor the Gunners setelah ia manfaatkan umpan Olivier Giroud sembilan menit sebelum laga usai. Harapan Arsenal untuk kembali menutup musim di posisi empat -untuk musim ke-21 secara beruntun, pun kembali terbuka.

Walau punya 36 upaya gol – ini jadi yang terbanyak di sebuah pertandingan Liga Premier sejak 2003 lalu – the Gunners tak bisa atas selisih golnya dengan Liverpool yang saat ini masih menguasai posisi empat besar. Saat ini, kedua tim hanya berselisih satu poin saja, dan Arsenal berselisih dua gol di bawah the Reds.

Arsenal akan jalani pertandingan terakhirnya di musim ini pada pekan depan, melawan Everton, Minggu (21/5) mendatang.

Skuad Arsene Wenger itu harus kalahkan Everton yang saat ini berada di posisi tujuh, untuk mencapai posisi emnpat besar tersebut. Dengan harapan, Liverpool kalah dari Middlesbrough di Anfield akhir pekan nanti.

LEAVE A REPLY