Alexis Sanchez Disebut Mirip Legenda Chelsea yang Satu Ini

Adubola.com – Alexis Sanchez disebut-sebut mirip dengan pemain legenda Chelsea yang satu ini.

Adubola.com – Alexis Sanchez disebut-sebut mirip dengan pemain legenda Chelsea yang satu ini.

Sayangnya, hal yang diungkapkan Claudio Ranieri itu jelang tandang Arsenal ke markas Crystal Palace, Selasa (11/4) dinihari tadi, kurang terbukti. Sanchez gagal tampil apik di Selhurst Park dan Arsenal kandas, 0-3.

Menurut mantan pelatih Leicester City itu, ia sangat memuja bintang asal Chile itu, dan menyebut Sanchez sebagai pemain Arsenal favoritnya.

Di musim 2016/17 ini, Sanchez bukukan 18 gol dan kreasikan sembilan assist dalam 27 penampilannya sebagai starter di ajang Liga Premier. Sanchez pun dipertimbangkan sebagai salah satu pemain papan atas di sepakbola Inggris.

Ranieri yakin, ada beberapa kemiripan antara Sanchez dan Zola, yang digambarkan Ranieri sebagai dua pemain yang punya ‘sihir’. “Saya cinta Nino Maravilla, di Italia. Sanchez itu benar-benar luar biasa. Dia sama dengan Gianfranco Zola, bukan? Permainannya sangat menyihir,” tandas Ranieri kepada Sky Sports.

Sayangnya, Arsenal kalah 0-3 di Crystal Palace. Baik sang pelatih, Arsene Wenger maupun para pemain the Gunners -termasuk Sanchez- mendapat amukan dari suporter fanatik yang ingin melihat tim kesayangannya menang.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Disebut Mirip Legenda Chelsea yang Satu Ini

Setelah sebelumnya hanya menyerang Arsene Wenger, kini para suporter juga menyerang para pemain the Gunners, yang mereka nilai tidak bisa bermain. Belum lagi dengan posisi Arsenal yang kini hanya bertengger di posisi enam – dan tujuh poin di bawah tim berperingkat empat, Manchester City. Arsenal makin diragukan bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here