Alexis Sanchez Hengkang Dari Arsenal Musim Panas Ini

754

Adubola.com – Alexis Sanchez telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal musim panas ini dan kembali ke Spanyol.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Hengkang Dari Arsenal Musim Panas Ini

Adubola.com Alexis Sanchez telah memutuskan untuk pergi meninggalkan Arsenal musim panas ini dan kembali ke Spanyol.

Muncul laporan yang mengatakan Sevilla berada di posisi terdepan untuk mendarat Alexis Sanchez, yang adalah penggemar besar dari pelatih mereka Jorge Sampaoli yang mantan manajer tim nasional Chile.

Atletico Madrid juga tertarik jika mereka bisa membuat transfer larangan mereka dipangkas dari dua jendela tranfer manjadi satu, yang memungkinkan mereka untuk memboyong sang pemain untuk musim depan.

Bintang Chile, Sanchez telah semakin frustrasi dengan kurangnya kemajuan dengan The Gunners, yang sudah terlihat pasti akan tersingkir dari Liga Champions pekan depan.

Setelah kalah 5-1 atas Bayern Munchen di leg pertama, mereka butuh keajaiban untuk bisa melewati laga leg kedua babak 16 besar pada Selasa malam waktu setempat di Emirates.

Klub asal London Utara itu juga sedang membuntuti Chelsea di Premier League dengan selisih 13 poin, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun keputusan mengejutkan dari pemain berusia 28 tahun ini pasti akan membuat para suporter Arsenal sangat kecewa yang sangat menginginkan Sanchez untuk menandatangani kontrak baru.

Mantan bintang Barcelona ini ingin mendapatkan gaji lebih dari 200.000 pounds seminggu di Emirates, tapi sekarang tampaknya ia akan berpaling dari klub, karena pembicaraan tentang perpanjangan kontrak telah terhenti.

Telah dimengerti bahwa Sanchez tidak ingin bertahan dengan The Gunners bahkan jika Arsene Wenger berkomitmen untuk menandatangi kontrak baru.

Paris St-Germain dan Juventus telah sangat terkait dengan pemain yang telah mengantongi 20 gol dalam 34 penampilan untuk klub London Utara musim ini.

Dia juga bisa mendapatkan kenaikan gaji besar-besaran jika pindah ke China, di mana beberapa klub telah menyatakan minat kepada dirinya.

Tapi dia diyakini ia akan kembali ke Spanyol, di mana ia menghabiskan tiga tahun dengan Barcelona sebelum pindah ke Arsenal pada musim panas 2014 untuk 30 juta pounds.

Kontrak Sanchez akan habis pada bulan Juni 2018 dan The Gunners tahu mereka harus menjualnya di musim panas untuk bisa mendapatkan keuntungan.

The Gunners saat ini juga berjuang untuk mengikat Mesut Ozil dengan kontrak baru dengan kekhawatiran yang berkembang ia bisa bergabung Sanchez untuk hengkang dari klub.

LEAVE A REPLY