Alexis Sanchez Jawab Pertanyaan Terkait Masa Depannya

198

Striker Arsenal, Alexis Sanchez berbicara mengenai di mana ia akan bermain musim depan. Bayern Munchen dan Manchester City berminat memboyongnya.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Jawab Pertanyaan Terkait Masa Depannya

Striker asal Chile, Alexis Sanchez, tidak mengkonfirmasi apakah dia masih akan bermain di Arsenal menghabiskan masa kontraknya atau bergabung dengan Claudio Bravo di Manchester City.

Sanchez, yang kontraknya di Arsenal akan berakhir musim panas mendatang, saat ini sedang bermain di ajang Piala Konfederasi 2017, di mana manajernya Juan Antonio Pizzi telah mengatakan bahwa Sanchez adalah pemain yang “setiap klub ingin memboyongnya”.

Ketika ditanya apakah dia akan bergabung dengan Bravo di Manchester City, Sanchez mengatakan kepada Sky Sports “Pertanyaan bagus, saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi, saat ini selesai saya akan melihat apakah saya tinggal atau pergi. Tidak tahu.”

Sanchez kemudian ditanya apakah sudah jelas dalam pikirannya di mana dia akan bermain musim depan, dan dia berkata sambil tertawa, “Ya, ini jelas tapi saya tidak bisa memberi tahu Anda.”

Kemudian, sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang kemungkinan menghabiskan waktu di Arsenal musim depan, Sanchez mengatakan: “Saya tidak tahu.”

Arsenal belum menerima tawaran resmi untuk Sanchez, meski diberitakan Man City dan raksasa Bayern Munich berminat memboyongnya.

Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 30 gol dalam 51 penampilan untuk The Gunners musim lalu namun tidak dapat membantu tim asuhan Arsene Wenger mengamankan empat besar Premier League dan kualifikasi untuk Liga Champions.

LEAVE A REPLY