Alexis Sanchez ke Chelsea? Ini Konfirmasi Arsene Wenger ..

137

Adubola.com – Alexis Sanchez mengaku akan bertahan di London, dan selesaikan kontraknya di Arsenal. Namun, di saat bersamaan, Chelsea dikabarkan ingin menggaet kapten Timnas Chile itu. Sang pelatih, Arsene Wenger, pun angkat bicara mengenai hal ini.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez ke Chelsea? Ini Konfirmasi Arsene Wenger ..

Adubola.com – Alexis Sanchez mengaku akan bertahan di London, dan selesaikan kontraknya di Arsenal. Namun, di saat bersamaan, Chelsea dikabarkan ingin menggaet kapten Timnas Chile itu. Sang pelatih, Arsene Wenger, pun angkat bicara mengenai hal ini.

Arsene Wenger membantah kemungkinan menjual pemain andalannya itu kepada Chelsea, dan mengklaim bahwa Arsenal tidak perlu menjual pemain terbaik mereka kepada klub-klub rivalnya lagi.

Laporan ini mengemuka setelah manajer the Blues, Antonio Conte, mengaku tertarik untuk datangkan pemain berusia 28 tahun yang kontraknya di Emirates akan segera berakhir pada akhir musim depan.

Sementara, sikap Alexis Sanchez dalam sebuah wawancara di Chile, seakan memancing polemik bahwa ia juga tak masalah untuk pindah ke Stamford Bridge. Hal ini seakan membawa suporter the Gunners kembali pada kenangan saat Wenger menjual Robin van Persie kepada Manchester United pada tahun 2012 lalu.

Namun, Wenger percaya ada dua situasi yang benar-benar berbeda dalam hal ini, dan Arsenal tak akan lagi menjual pemain bintangnya kepada klub rival – dalam hal ini menjual Sanchez kepada Chelsea dalam kondisi apapun.

“Benar hal seperti itu pernah terjadi sebelumnya, saat kami berada pada posisi harus menjual pemain terbaik kami kepada klub rival. Tapi, kami tidak dalam kondisi itu sekarang,” tegas Wenger.

“Dia masih punya kontrak satu setengah tahun lagi bersama kami. Saya berpikir secara personal, dia senang-senang saja di sini. Benar kami belum perpanjang kontraknya, tapi anda harus hati-hati ketika orang memintanya untuk wawancara di negaranya sana, interpretasinya tidak selalu sama,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Alexis Sanchez yang juga jadi target transfer Juventus dan Inter Milan, mengaku ingin tinggal di tim pemenang dan terus bermain di kota yang sama. Ia berbicara dalam sebuah acara media di Santiago setelah mencetak gol di kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Saya senang di London dan saya berharap untuk menyelesaikan kontrak saya di Arsenal. Saya ingin tinggal di tim pemenang dan terus bermain di kota yang sama. Saya ingin bermain di tim yang memiliki aspirasi,” ujar Sanchez ketika itu.

Chelsea tiba-tiba muncul sebagai pesaing Juventus dan Inter, dan mereka dikaitkan dengan pernyataan Sanchez bahwa ia ingin tetap di London.

 

LEAVE A REPLY