Alexis Sanchez Membuat Keputusan Transfer Besar

1163

Alexis Sanchez belakanhan ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar seiring ia belum menandatangani kontrak baru di Arsenal.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Membuat Keputusan Transfer Besar

Alexis Sanchez belakangan ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub besar seiring ia belum juga menandatangani kontrak baru di Arsenal.

Berita Transfer, Liga Inggris – Dan sekarang Alexis Sanchez dikabarkan ingin bergabung dengan rival Arsenal di Premier League, Manchester City pada musim panas ini.

Bintang Arsenal, Sanchez telah dikaitkan dengan kepergian dari stadion Emirates, sejalan tuntutan kenaikan gaji dari pemain asal Chile ini belum disetujui oleh manajemen klub. Kontrak Sanchez saat ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Chelsea dikabarkan sedang mengejar jasa pemain berusia 28 tahun ini – dengan Antonio Conte telah membuat Sanchez target transfer nomor satunya pada musim panas ini.

Sementara Manchester United juga tertarik pada sang pemain dan Jose Mourinho secara pribadi telah menghubungi Sanchez.

Namun, Goal melaporkan bahwa sumber yang dekat dengan bintang The Gunners itu mengatakan bahwa merasa ia telah mengambil keputusan – dan Sanchez ingin bergabung dengan City.

Mereka menambahkan bahwa Pep Guardiola semakin yakin untuk dapat mendatangkan Sanchez ke Etihad.

Hubungan Sanchez dengan pelatih The Citizens – yang berhasil menangani dia saat di Barcelona – bisa menjadi kunci untuk keberhasilan kesepakatan ke Etihad.

Sanchez, menampilkan performa cemerlang bersama The Gunners musim ini. Dia telah menciptakan 22 gol dan menyumbangkan 12 assist di semua kompetisi di bawah asuhan Arsene Wenger.

LEAVE A REPLY