Alexis Sanchez Tebar Ancaman Setelah Gagal ke Manchester City

Gagal bergabung dengan Manchester City, Alexis Sanchez tebar ancaman pada Arsenal.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Tebar Ancaman Setelah Gagal ke Manchester City

Alexis Sanchez mengancam tidak akan mau bermain untuk Arsenal lagi, setelah the Gunners gagalkan kepindahannya ke Manchester City di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Kamis (31/8).

Pada Kamis pagi, The Gunners menerima tawaran 60 juta poundsterling dari City untuk pemain Timnas Chile tersebut. Namun, Arsenal menolaknya karena gagal dapatkan pengganti Sanchez.

Arsenal semula ingin datangkan Thomas Lemar, dan tawarannya yang sebesar 92 juta pounds diterima AS Monaco. Namun, pemain berusia 21 tahun itu menolak pindah ke tim asuhan Arsene Wenger.

Akibatnya, Sanchez merasa Arsenal sudah ‘main-main’ dengan masa depannya, dan ia mengaku ‘tidak punya motivasi lagi’ untuk terus bermain di bawah asuhan Wenger.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa agen Sanchez, Fernando Felicevich, sangat marah dengan keputusan Arsenal untuk menggagalkan transfer tersebut, setelah awalnya menunjukkan akan ada kemungkinan kesepakatan antara Arsenal dan City.

Sementara itu, Manchester City akan berusaha untuk mengontrak Sanchez pada Januari mendatang, dan yakin pemain berusia 28 tahun itu bisa bertahan hanya dengan harga 30 juta pounds jika ia menolak untuk menetap setelah kembali dari jeda internasional.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan selesai pada musim panas mendatang, dan ia siap berbicara dengan klub di luar Inggris pada Januari 2018 sebelum pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sanchez sebelumnya yakin akan teken kontrak dengan City pada tenggat waktu transfer kali ini, bahkan sudah mengatakan kepada rekan-rekan satu timnya di Chile bahwa ia akan segera pindah klub. Selain itu, sejumlah laporan juga mengklaim, Sanchez sudah lebih dulu teken kontrak dengan City di kamp latihan Timnas Chile di Santiago.

LEAVE A REPLY