Alexis Sanchez Tuntut Gaji Lebih Tinggi Dari Bayern Munchen

79

Bayern Munchen dikabarkan dipaksa mundur dari perburuan Alexis Sanchez karena mereka tidak bisa memenuhi tuntutan gajinya.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez Tuntut Gaji Lebih Tinggi Dari Bayern Munchen

Berita Transfer – Bintang Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez yang saat ini sedang memperkuat negaranya pada ajang Piala Konfederasi di Rusia, bisa dalam perjalanan keluar dari stadion Emirates musim panas ini setelah memasuki tahun terakhir dari kontraknya.

Sanchez belum menyetujui kesepakatan baru di klub asal London Utara itu, dan hal itu dikatakan telah membuat Manchester City dan Bayern waspada saat mereka memperebutkan tandatangannya.

Menurut The Mirror, pemain berusia 28 tahun itu telah meminta Bayern untuk memberikan ia gaji sebesar 420.000 pound per pekan, setara dengan 22 juta pound selama satu musim.

Telah diklaim juara Bundesliga tersebut bersedia menawarkan gaji mingguan sebesar 350.000 pound, namun Sanchez diperkirakan akan bertahan untuk mendapatkan tawaran yang lebih baik dari klub lain.

Pelatih tim nasional Chile, Juan Antonio Pizzi menegaskan bahwa mantan pemain Barcelona itu sepenuhnya fokus pada timnas selama dua minggu kedepan saat Chile menghadapi Kamerun, Australia dan Jerman di babak penyisihan grup pada Piala Konfederasi.

LEAVE A REPLY