Alexis Sanchez – Wenger Cairkan Suasana di Arsenal

Adubola.com – Skuad Arsenal kembali latihan di Senin (6/3) pagi waktu setempat. Sang pelatih, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez dikabarkan berhasil cairkan suasana usai perseteruan Sanchez dan sejumlah pemain the Gunners dalam latihan pekan lalu.

Adubola.com – Skuad Arsenal kembali latihan di Senin (6/3) pagi waktu setempat. Sang pelatih, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez dikabarkan berhasil cairkan suasana usai perseteruan Sanchez dan sejumlah pemain the Gunners dalam latihan pekan lalu.

Arsene Wenger diberitakan berjabat tangan dengan Sanchez di tengah-tengah skuad Arsenal lainnya. Seketika, suasana di lapangan latihan the Gunners pun mencair dan hangat lagi.

Kapten Timnas Chile itu sebelumnya tersingkir dari skuad Arsenal saat mereka kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield. Awalnya, Sanchez diberitakan berseteru dengan sebagian rekan-rekannya di Arsenal dalam sebuah sesi latihan pekan lalu. Akibatnya, Sanchez tinggalkan kamp latihan Arsenal selama beberapa hari, sampai Arsenal harus berangkat ke markas the Reds.

Akibat panasnya suasana di kamp latihan Arsenal, pemain berusia 28 tahun itupun makin santer diberitakan akan tinggalkan Emirates di musim panas mendatang. Ditambah lagi dengan kabar yang menyebutkan, Sanchez tak akur dengan Wenger.

Tapi, kedua orang itu saling melempar senyum dan berjabat tangan jelang dimulainya latihan, Senin pagi. Walaupun masalah di antara mereka belum selesai, namun keduanya sama-sama bersemangat persiapkan diri menyambut Bayern Munchen, Rabu (8/3). Arsenal harus bisa mengejar defisit mereka setelah ditekuk 1-5 di Allianz Arena di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain asal Chile itu sebelumnya mengaku benar-benar kecewa dengan upaya rekan-rekan satu timnya di musim ini. Pasalnya, Arsenal lagi-lagi harus menepi dari pertarungan perebutan gelar Liga Premier, bahkan diragukan bisa melaju di Liga Champions.

Liga Inggris  - Alexis Sanchez - Wenger Cairkan Suasana di Arsenal

Akhir pekan kemarin, Sanchez sebenarnya dimainkan Wenger, dan berhasil terlibat dalam terciptanya gol Danny Welbeck. Tetapi, saat itu, skuad Liverpool terus melaju dan berhasil kandaskan perjuangan the Gunners.

Sementara Sanchez, tetap jadi bagian yang terbaik untuk Arsenal di musim ini, dengan sumbangkan 20 gol dan 14 assist bagi the Gunners.

Saat ini, penyerang tersebut diincar Paris Saint-Germain dan Juventus, begitu juga beberapa klub Liga Super China ikut mengantri tanda tangannya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here