Ander Herrera Tolak Bertemu Pelatih Baru Barcelona

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, jelas-jelas sudah menolak bereuni dengan bekas manajernya di Athletic Bilbao, Ernesto Valverde. Pemain itu bahkan dengan tegas menolak hadiri pertemuan dengan pelatih yang kini mengasuh Barcelona tersebut.

Berita Transfer – Ander Herrera mengaku tak ada minat sedikitpun untuk tinggalkan Manchester United, dan gabung Barcelona. Ia bahkan tak mau bertemu bekas pelatihnya di Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, yang mengajaknya untuk kembali ke Spanyol.

Menurut laporan The Times, Herrera tampaknya berusaha kuat untuk membantah berbagai spekulasi mengenai peluangnya gabung ke Camp Nou. Belakangan ini ia makin disebut-sebut bisa gabung raksasa Spanyol tersebut, setelah kedatangan Valverde ke Blaugrana.

Ander Herrera memang pernah diasuh Valverde di Athletic Bilbao pada tahun 2013 lalu. Kini, pelatih itu rencananya akan mencoba untuk bertemu dengan Herrera menjelang kesibukannya di Camp Nou. Tapi, Herrera menolak hadir dalam pertemuan itu.

Bersama MU, Herrera berhasil bukukan sejumlah prestasi, di antaranya menjadi Pemain Terbaik Musim ini di Old Trafford, dan dia juga menjadi pemain MU ketiga yang paling sering dimainkan di musim ini dengan 50 penampilannya. Herrera hanya berada di bawah Marcus Rashford (52 penampilan) dan Paul Pogba (51 penampilan). Dan, hanya Pogba yang bukukan menit permainan lebih banyak.

Herrera tentunya kini merasa, dia tak perlu pulang ke Spanyol untuk berlaga di Liga Premier. Pasalnya, Manchester United juga akan merumput di Liga Champions musim depan, setelah skuad Jose Mourinho kalahkan Ajax di final Liga Europa.

Menurut The Times, pemain berusia 27 tahun itu juga ingin memperpanjang kontraknya di United, di mana kontraknya saat ini sudah akan berakhir pada Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here