Ander Herrera Yakin Chelsea Akan Memenangkan Gelar Premier League

95

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengatakan bahwa ia percaya Chelsea akan memenangkan gelar Premier League musim ini.

Liga Inggris  - Ander Herrera Yakin Chelsea Akan Memenangkan Gelar Premier League

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengatakan bahwa ia percaya Chelsea akan memenangkan gelar Premier League musim ini, bahkan jika timnya mengalahkan mereka pada hari Minggu ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Chelsea akan melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk mengembalikan keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi tujuh poin menyusul kemenangan meyakinkan dari Tottenham Hotspur atas Bournemouth kemarin, dan apa pun selain kemenangan akan memberikan Spurs kesempatan untuk mengejar pasukan Antonio Conte.

The Blues telah mengalahkan Man United dua kali musim ini, dengan Herrera diusir keluar oleh wasit di pertemuan terakhir mereka, namun pemain asal Spanyol itu percaya bahwa kemungkinan menggulingkan juara terpilih akan memberikan motivasi yang cukup bagi timnya.

“Saya pikir kami memiliki [pertandingan Piala FA] di bawah kontrol. Tapi itu adalah keputusan yang beruntung bagi kita dengan kartu merah, karena saya tidak pantas untuk itu. Sepak bola adalah seperti itu,” kata Herrera.

“Sekarang kami memiliki kesempatan lain untuk mengalahkan mereka. Mereka adalah tim terbaik di liga sejauh ini. Mereka akan memenangkan liga. Tapi kami memiliki kesempatan untuk mengalahkan calon juara sehingga itu akan memberikan motivasi yang baik untuk kami.”

“Kami sudah tak sabar untuk melakoni laga ini, kami menghormati Chelsea karena mereka melakukan hal-hal yang besar, tapi kami pantas mendapatkan satu hari yang besar di Old Trafford.”

Kemenangan bagi Setan Merah akan membuat mereka kembali ke tempat kelima dan mereka juga dapat memotong selisih angaka menjadi tiga poin dari empat besar tergantung pada hasil di tempat lain.

LEAVE A REPLY