Tottenham Hotspur Buru Bek Tengah Inter Milan

29

Tottenham Hotspur tampaknya sedang mengatur strategi untuk bisa mendatangkan pemain bertahan milik Inter Milan berusia 28 tahun ini.

Liga Inggris - Tottenham Hotspur Buru Bek Tengah Inter Milan

Tottenham Hotspur tampaknya sedang mengatur strategi untuk bisa mendatangkan pemain bertahan milik Inter Milan berusia 28 tahun ini.

Adubola.com – Andrea Ranocchia baru lima kali bermain sebagai starter di San Siro musim ini dan menurut Tuttosport, jasanya dinginkan oleh The Lilywhites.

Hotspur giat mencari bek tengah, setelah Jan Vertonghen saat ini cedera dan akan absen untuk jangka panjang.

Dan masih berdasarkan dari sumber yang sama, ini akan memungkinkan Inter mengeluarkan uang sebesar 22 juta euro untuk pemain Wolfsburg yang ingin hengkang dari klub, Ricardo Rodriguez, yang telah menyatakan keinginannya untuk bermain di Italia.

Menurut seorang sumber, pelatih Watford, Walter Mazzarri ingin Ranocchia, yang bermain di bawah asuhannya saat massih di Inter, untuk bergabung dengan The Hornets.

Dan sang pelatih akan mampu untuk mempengaruhi pemain 28 tahun itu untuk hengkang, yang enggan bermain untuk klub kecil dan di luar negeri.

Bek Inter hanya muncul dalam lima pertandingan musim ini, dan dipinjamkan ke Sampdoria tahun lalu. Kontraknya saat ini akan habis pada musim panas tahun 2019.

Watford yang menurut laporan, bersedia membayar apa yang tersisa dari gaji Ranocchia musim ini (1,25 juta euro per tahun).

TINGGALKAN KOMENTAR