Andrew Robertson Ancam Posisi James Milner di Liverpool

51

Liverpool telah menyelesaikan transfer full-back Hull City Andrew Robertson senilai £ 8 juta atau setara dengan 121 milyar rupiah.

Liga Inggris  - Andrew Robertson Ancam Posisi James Milner di Liverpool

Liverpool telah menyelesaikan transfer ketiga mereka setelah Dominci Solanke dan Mohammed Salah, dan kini bek Skotlandia Andrew Robertson disiapkan sebagai pesaing James Milner di sisi kiri

Pemain internasional Skotlandia Andrew Robertson menjadi rekrutan The Reds ketiga musim panas setelah kedatangan Dominic Solanke dari Chelsea dan Mohamed Salah dari Roma

Pemain internasional Skotlandia tersebut telah menandatangani kesepakatan jangka panjang di Anfield setelah menyelesaikan tes medis pada hari Kamis, dengan biaya transfer yang dikeluarkan bisa naik hingga £ 10 juta jika dia memenuhi kriteria tertentu selama berada di Merseyside.

Kedatangan Robertson dapat memungkinkan James Milner untuk kembali ke peran aslinya di lini tengah setelah ia mengisi lini pertahanan pada sebagian besar musim lalu, sementara duo bek kiri murni Alberto Moreno dan Jon Flanagan tetap berada dalam skuad Jurgen Klopp, meski masa depan keduanya tengah diragukan.

Pemain berusia 23 tahun itu telah memainkan 57 pertandingan Liga Primer untuk The Tigers, mencetak satu gol dan mengemas empat assist, dan merupakan salah satu pemain Hull City yang paling konsisten di musim 2016-17.

“Rasanya sedikit lega sekarang. Jelas saya senang,” katanya kepada situs Liverpool saat peresmian transfernya.” Ada banyak spekulasi selama beberapa minggu terakhir tentang saya, tapi saya senang kesepakatan itu akhirnya selesai dan saya sekarang adalah pemain Liverpool.”

“Keluarga saya bangga dengan apa yang telah saya capai sejauh ini dan mereka semua senang dengan transfer ini, dan juga saya tentu saja. Kami semua senang bisa menjadi bagian dari keluarga Liverpool sekarang.”