Andy Carroll Ungkap Dua Lawan Terberat Yang Pernah Dia Hadapi

300

Adubola.com – Andy Carroll yang saat ini bermain untuk West Ham United telah memberikan pujian kepada dua pemain ini dengan mengatakan bahwa mereka adalah bek tertangguh yang pernah ia hadapi.

Liga Inggris  - Andy Carroll Ungkap Dua Lawan Terberat Yang Pernah Dia Hadapi

Adubola.comAndy Carroll yang saat ini bermain untuk West Ham United telah memberikan pujian kepada dua pemain ini dengan mengatakan bahwa mereka adalah bek tertangguh yang pernah ia hadapi.

Andy Carroll kembali ke performa terbaiknya untuk The Hammers saat sang striker mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League dan setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di kasta teratas liga Inggris, ia pun sering berhadapan langsung beberapa bek top dunia.

Striker berusia 28 tahun telah mengungkapkan sejumlah lawan berat yang dia pernah hadapi di Liga Primer Inggris selama kariernya, dan memuji pemain Chelsea, Gary Cahill sebagai bek yang paling sulit ia hadapi.

Sang striker juga memberikan perhatian khusus kepada mantan rekan setimnya Liverpool, Lucas Leiva, yang mampu bermain sebagai bek tangguh meskipun posisi aslinya adalah sebagai seorang gelandang.

Carroll ingat telah melakoni laga yang sangat sulit melawan Lucas Leiva baru-baru ini, memuji kemampuannya untuk membuat dia kehilangan keseimbangan ketika bertarung untuk memperebutkan bola.

“Gary Cahill. Timing-nya, ia juga pandai membaca keadaan, semuanya sangat baik. Dan bek Liverpool, Lucas Leiva. Ya Tuhan. Ia bermain sebagai bek tengah saat melawan kami. Aku tidak tahu apa itu,” kata Carroll mengatakan kepada Daily Mail, ketika ditanya tentang lawan-lawannya yang paling sulit ia hadapi.

“Setiap kali saya berlari untuk mencari bola dia memberi saya sedikit dorongan, wasit saat itu tidak pernah akan memberikan pelanggaran dan saya tidak pernah ingin mendapatkan pelanggaran, tapi ia selalu memberikan perlawan sengit setiap waktu kepada saya. Di terus menempel saya dengan ketat dan membuat saya kehilangan keseimbangan. Aku tidak bisa bermain melawan dia.”