Anthony Martial Tanggapi Rumor Kepergian ke Paris Saint-Germain

157

Adubola.com – Anthony Martial telah menanggapi laporan yang mengklaim bahwa sang penyerang mencoba memaksakan untuk bisa pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas nanti.

Liga Inggris  - Anthony Martial Tanggapi Rumor Kepergian ke Paris Saint-Germain

Adubola.comAnthony Martial telah menanggapi laporan yang mengklaim bahwa sang penyerang mencoba memaksakan untuk bisa pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas nanti.

Anthony Martial dengan menggunakan media sosial telah mengatakan bahwa dirinya ingin tetap berada di Manchester United.

Sebuah laporan The Sun pada hari Senin mengatakan bahwa Martial merasa dirinya telah disisihkan dari skuad utama besutan Jose Mourinho dan ia sedang mencari cara untuk dapat kembali ke Prancis pada akhir musim.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Martial merasa bahwa Mourinho telah menjadikan dirinya kambing hitam di Old Trafford tapi pemain 21 tahun ini sekarang ia telah berkicau di akun Twitter-nya untuk membantah rumor ini.

Ia menulis di situs media sosial: “Jangan dengarkan berita yang ada di surat kabar – kabar itu salah Terima kasih, Hidup United !”

Martial telah berjuang untuk mendapatkan peluang untuk tampil secara reguler musim ini di Old Trafford dimana sang pemain baru mencatatkan 13 penampilan di liga. Dan ia belum pernah bermain di salah satu dari tiga pertandingan terakhir Setan Merah.

Mantan bintang muda AS Monaco itu telah mencetak dua gol musim ini di Liga Primer Inggris, tetapi tampaknya ia tidak masuk ke starting XI terbaik Mourinho di United, dan itu menimbulkan spekulasi tentang masa depannya.

Dari 13 penampilan Martial di liga, sebanyak sembilan kali ia bermain sebagai starter, tetapi pemain asal Prancis ini hanya telah dipercaya untuk bermain penuh 90 menit sebanyak satu kali di liga musim ini.