Antoine Griezmann Bukan Prioritas Utama Manchester United

Adubola.com – Manchester United dilaporkan mengalihkan perhatian mereka setelah perburuan mereka atas penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sepertinya menemui jalan buntu.

Antoine Griezmann

Adubola.com Manchester United dilaporkan mengalihkan perhatian mereka setelah perburuan mereka atas penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sepertinya menemui jalan buntu.

Karena itu, Manchester United saat ini dikatakan telah merubah arah radar mereka ke striker AS Monaco, Kylian Mbappe dan bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

The Red Devils telah banyak dikaitkan dengan perekrutan Griezmann yang melibatkan dana besar pada musim panas ini, namun diyakini bahwa kesepakatan bisa terlalu sulit untuk terwujud.

Menurut The Independent, Man United tidak lagi menjadikan pemain asal Prancis prioritas utama mereka karena mereka dihadapkan dengan prosedur yang sangat rumit untuk menyegel tanda tangan sang pemain dan juga keengganan Atletico untuk menjual terbukti menjadi masalah.

Laporan tersebut menambahkan bahwa salah satu target baru Setan Merah adalah penyerang berusia 18 tahun Mbappe, yang bermain gemilang di Monaco setelah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, sementara Lewandowski juga sedang dipantau.

Akan sulit untuk membawa pergi pemain asal Polandia tersebut dari Bayern karena ia baru saja menandatangani kontrak baru pada bulan Desember yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here