Antoine Griezmann Setuju Tandatangani Kontrak Dengan Manchester United

Adubola.com – Antoine Griezmann dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United pada musim panas mendatang.

Antoine Griezmann

Adubola.comAntoine Griezmann dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Manchester United pada musim panas mendatang.

Antoine Griezmann, 25 tahun telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dimana sang striker berada pada urutan teratas pada pemain yang ingin didatangkan oleh Jose Mourinho.

Dan menurut laporan sensasional di Perancis, pelatih The Red Devils akan mendaratkan sasaran utamanya di Old Trafford.

Mereka mengatakanGriezmann telah setuju untuk bergabung dengan skuad Setan Merah pada akhir musim ini.

Man United dilaporkan akan membayar klausul pelepasan Griezmann sebesar 85 juta pounds (100 juta euro) untuk membawa sang pemain pergi dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Griezmann memicu rumor kepindahan yang menakjubkan ke Old Trafford awal musim ini saat ia mengungkapkan kepada sahabatnya Paul Pogba, bawha ia berharap untuk dapat bermain bersama Pogba di tingkat klub.

“Saya selalu bertanya kepada Paul Pogba tentang Manchester United,” kata Griezmann.

“Saya pikir mereka adalah klub besar dengan infrastruktur yang benar-benar baik.”

“Saya bertanya kepada Paul tentang beberapa pemain, dan apakah mereka benar-benar bagus, atau apakah Jose Mourinho benar-benar bagus yang seperti orang katakan.”

“Anda mendengar banyak hal [spekulasi] tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain, tapi sekarang saya tidak melihat saya pindah ke klub baru. Tapi itu akan menjadi luar biasa untuk bermain bersama Paul satu hari nanti.”

Baru-baru ini diklaim bahwa MU bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Griezmann.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan juga berminta untuk mengamankan tanda tangan sang striker untuk memperkuat lini depannya di Emirates.

Wenger telah gagal untuk mendapatkan kesepakatan dengan Griezmann tahun lalu, dan sang pemain asal Prancis ini baru saja memperpanjang kontraknya di Aletico hingga 2021.

Griezmann telah mencetak 15 gol dan menyumbang enam assist di semua kompetisi musim ini.