Antoine Griezmann Tak Akan ke Manchester United

834

Adubola.com – Gelandang Atletico Madrid Antoine Griezmann takkan pindah ke Manchester United dengan tiga alasan berikut ini, menurut laporan media terakhir ….

Liga Inggris  - Antoine Griezmann Tak Akan ke Manchester United

Adubola.com – Gelandang Atletico Madrid Antoine Griezmann takkan pindah ke Manchester United dengan tiga alasan berikut ini, menurut laporan media terakhir ….

Antoine Griezmann selalu menjadi topik bahasan media. Hampir tidak ada hari berlalu tanpa topik pemain Prancis itu meninggalkan Atletico untuk pindah ke Manchester United.

Beberapa laporan di media mengklaim bahwa kesepakatan sudah terjadi untuk sang pemain internasional Prancis tersebut untuk pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Namun, ada banyak argumen bantahan untuk pernyataan ini. Baru tadi malam, misalnya, presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menepis Man United dengan menyebut mereka sebagai “tim kecil” ketika ia menolak membicarakan topik Griezmann meninggalkan tim ibukota Spanyol itu.

Namun ada tiga masalah utama terkait dengan kepindahan Griezmann ke Man United.

Di radio BBC pada Selasa malam, rumor transfer Griezmann menjadi topik bahasan, dan ada tiga masalah utama yang menghalangi terjadinya kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

Masalah pertama berpusat pada Diego Simeone. Meskipun ada sudah pembicaraan hangat bahwa si pelatih Argentina bisa meninggalkan Atletico pada akhir musim, dia masih terikat kontrak dengan klub untuk periode lebih lama.

Perkembangan terakhir agaknya memperlihatkan bahwa Simeone sekarang akan tinggal dengan klub setidaknya selama setahun lagi karena mereka akan segera pindah ke stadion baru mereka. Jika Simeone tetap tinggal maka Griezmann akan tinggal juga.

Masalah kedua berhubungan dengan Manchester United. Apa yang terjadi jika mereka gagal untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan? Dalam skenario itu, Griezmann akan batal pindah ke Red Devils karena bermain di kompetisi level Eropa itu adalah suatu keharusan untuk sang striker.

Ketiga, Griezmann dan Paul Pogba – yang menjadi teman baik di luar lapangan – tidak cocok untuk bermain bersama-sama dari sudut pandang taktis. Sesuatu yang berguna untuk Griezmann akan tidak bermanfaat untuk Pogba.

Pogba sebagai gelandang bertahan cocok bermain di formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1, sementara Griezmann 4-4-3. Jadi mengambil sang pemain  Atletico akan sama halnya dengan mencoret Pogba, dan itu tidak mungkin dilakukan Manchester United hanya dalam waktu setahun sejak transfernya terjadi.