Antonio Conte Akan Minta Ini Jika Chelsea Juara

602

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, diberitakan akan gunakan keberhasilan the Blues jadi juara Liga Premier dan Piala FA untuk hal yang satu ini.

Liga Inggris  - Antonio Conte Akan Minta Ini Jika Chelsea Juara

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, diberitakan akan gunakan keberhasilan the Blues jadi juara Liga Premier dan Piala FA untuk hal yang satu ini.

Berita Liga Inggris – Kabarnya, Conte akan gunakan kesuksesannya membawa Chelsea jadi juara di musim ini, plus mengangkat trofi Piala FA, untuk meminta kenaikan gaji sebesar enam juta Poundsterling atau sekitar Rp103 Miliar.

Rencananya, pelatih asal Italia itu akan lakukan pembicaraan dengan pemilik the Blues, Roman Abramovich, mengenai hal itu dalam waktu dekat ini. Permintaan Conte ini nantinya setidaknya bisa menggandakan pendapatan pelatih itu dari Chelsea.

Blues bisa mengangkat trofi juara Liga Premier musim ini, jika mereka kalahkan West Bromwich Albion akhir pekan ini. Sementara di Piala FA, Chelsea akan bertemu Arsenal di final pada 27 Mei mendatang. Kini, Conte siap mainkan bola panasnya untuk dapatkan kontrak baru yang lebih menjanjikan di Stamford Bridge.

Gaji yang diterima Conte saat ini, yakni sebesar enam juta Pounds, nilainya kurang dari setengah gaji Pep Guardiola di Manchester City an bos United, Jose Mourinho. Conte pun berharap ia bisa gunakan kesempatan ini untuk samai gaji kedua pelatih papan atas Eropa tersebut.

“Uang memang penting hanya pada tingkat untuk memberi nilai yang sebenarnya dari seorang pemain atau pelatih. Itupun jika Anda bisa menunjukkan bahwa Anda pantas mendapatkannya. Bagi saya, yang paling penting sekarang adalah menang. Baru berikutnya urusan masalah masa depan,” tandas Conte.

“Saya punya kontrak dua tahun. Jika nantinya kami putuskan untuk memperpanjang, kami akan putuskan itu. Bila Anda ada di level ini, uang itulah yang memberi tahu Anda soal nilai Anda,” tambahnya.

LEAVE A REPLY