Antonio Conte Akhiri Spekulasi Tentang Masa Depan Diego Costa

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte berusaha untuk mengakhiri spekulasi transfer Diego Costa dengan mengklaim bahwa semuanya sempurna antara dia dan sang striker.

Diego Costa

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte berusaha untuk mengakhiri spekulasi transfer Diego Costa dengan mengklaim bahwa semuanya sempurna antara dia dan sang striker.

Masa depan Diego Costa di Stamford Bridge diragukan terutama pada bulan lalu menyusul perselisihan yang terjadi antara Costa dengan staf pelatih di tempat latihan, dimana Conte dengan cepat meredakan isu tersebut saat itu.

Costa yang tak masuk dalam skuad Chelsea saat meraih kemenengan 3-0 atas Leicester City mendapatkan ketertarikan dari Liga Super Cina, dan laporan teranyar mengklaim bahwa ia masih ingin keluar dari Stamford Bridge pada akhir musim.

Conte menegaskan bahwa situasi kini telah ditangani, sementara ia juga memuji N’golo Kante dan Eden Hazard untuk penampilan mereka yang mengesankan dalam usaha The Blues meraih gelar Premier League.

“Diego? Situasi saya dengan dia sudah jelas, saya berbicara tegas dengan dia dan dia mengerti saya. Sekarang semuanya sempurna,” katanya kepada Sky Italia. “Kante luar biasa. Dia dapat diandalkan, kita tahu itu, dan dia juga memiliki kualitas. Dia bahkan seharusnya dapat lebih baik lagi di beberapa bagian. Dia cenderung menjadi pemain yang bergerak horizontal, tapi ia perlu belajar secara vertikal.”

“Dia pemain yang luar biasa, ia selalu membantu pemain lain. Dia adalah pembelian hebat. Gol yang dia cetak saat melawan Manchester United sangat indah. Dan Hazard? Dia sangat berbakat. Dia memiliki kemampuan untuk mengukur semua pertandingan.”

Costa, dikatakan telah ditawarkan gaji sebesar 30 juta Pounds setahun untuk bergabung dengan klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, ia telah mencetak 15 gol Premier League untuk The Blues musim ini.