Antonio Conte Akui Chelsea Minati Striker Spanyol Ini

92

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte menolak untuk menyangkal bahwa ia tertarik untuk mendapat tanda tangan striker Swansea City ini.

Liga Inggris  - Antonio Conte Akui Chelsea Minati Striker Spanyol Ini

Adubola.com – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte menolak untuk menyangkal bahwa ia tertarik untuk mendapat tanda tangan striker Swansea City ini.

Pemain depan asal Spanyol, Fernando Llorente sangat terkait dengan Chelsea selama jendela transfer Januari, namun meskipun langkah itu gagal membuahkan hasil, Conte mengaku bahwa ia adalah pengagum Llorente, karena mereka sempat bekerja sama di Juventus.

Llorente akan menghadapi Chelsea besutan Conte di Stamford Bridge malam ini setempat saat ia berusaha untuk membantu timnya memberikan gangguan terhadap pemuncak Premier League.

Sebagaimana dilansir ESPN, Conte mengatakan: “Saya mengenal dia sangat baik karena Fernando bermain dengan saya di Juventus dan kami menang bersama-sama. Dia adalah pemain yang sangat bagus, pesepakbola yang baik dan saya memiliki kekaguman besar kepada dia sebagai pemain dan juga sebagai pribadi, karena dia adalah pria yang luar biasa. Adalah kenikmatan bagi saya untuk melihat dia besok. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik tapi setelah laga ini.”

“Ini adalah masa lalu dan tidak benar untuk berbicara tentang masa lalu. Kami harus fokus pada saat ini. Saya memiliki kekaguman besar karena dia adalah pemain hebat. Kita harus memberikan perhatian lebih pada laga ini … dan saya berhenti.”

Llorente telah cukup bermain mengesankan untuk Swansea musim ini – ia telah mencetak delapan gol dan menciptakan 18 peluang di Premier League, sementara itu ia memiliki akurasi tembakan hingga 61 persen.

LEAVE A REPLY