Antonio Conte Akui Tak Bicara dengan Para Pemain Chelsea

Antonio Conte mengaku dia tak bicara dengan sejumlah pemain bintang Chelsea di ruang ganti usai kemenangan the Blues atas Everton, Minggu (30/4) malam WIB.

Antonio Conte mengaku dia tak bicara dengan sejumlah pemain bintang Chelsea di ruang ganti usai kemenangan the Blues atas Everton, Minggu (30/4) malam WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – Skuad Antonio Conte menang telak 3-0 di Goodison Park, dan tinggal selangkah lagi merebut gelar Liga Premier.

Setelah pluit akhir dibunyikan wasit, Conte dengan antusias melakukan selebrasi di depan ribuan suporter Chelsea, bersama para pemainnya. Pelatih asal Italia itu mengatakan, para pemainnya sangat gembira di ruang ganti setelah mereka sekali lagi berhasil amankan tiga poin penting.

“Setelah pertandingan itu kami sampaikan pesan tanpa kata, dan hanya pelukan erat, antusiasme dan semangat yang luar biasa,” ujar Conte usai pertandingan.

“Ini kemenangan yang sangat penting dan juga antusias yang sangat besar untuk meraih impian kami . Kami harus berpikir musim ini bisa berubah dari bagus menjadi luar biasa, dan ini sangat penting bagi kami,” tambahnya.

Tiga gol dikantongi Chelsea di babak kedua, lewat aksi Pedro, Gary Cahill dan Willian. Chelsea sempat menjauhi tim peringkat dua, Tottenham Hotspur. tujuh poin, sebelum akhirnya Spurs menang dan kini hanya berselisih jarak empat poin saja di puncak klasemen Liga Premier. Conte pun meminta para pemainnya agar tetap fokus di pengujung musim 2016/17 ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here