Antonio Conte Akui Tak Bisa Cegah Eden Hazard Tinggalkan Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak bisa mencegah Eden Hazard jika pemain itu ingin tinggalkan Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak bisa mencegah Eden Hazard jika pemain itu ingin tinggalkan Stamford Bridge.

Berita Bola, Liga Inggris – Menurut Antonio Conte,┬ákeputusan transfer bintang asal Belgia itu pada akhirnya akan tergantung pada klub, dan bukan dirinya yang menentukan.

Real Madrid belakangan dikait-kaitkan dengan transfer Hazard, setelah penampilannya yang luar biasa di Liga Primer musim ini dan kesuksesannya membawa The Blues mendekati gelar kelima yang bisa diraihnya.

Conte yakin, ada alasan untuk menjadi optimistik bahwa pemain 26 tahun itu akan memilih tetap bersama Stamford Bridge. Tapi, dia sendiri tak bisa mengendalikan apa yang akan terjadi pada pemainnya itu.

“Saya pikir, mustahil saya bisa mengambil tanggung jawab ini, bukan hanya untuk Eden tapi juga untuk semua pemain saya,” tambah Conte.

“Pada situasi ini, klub-lah yang akan membuat keputusan akhirnya. Saya bisa ungkapkan opini saya soal situasi ini, tapi saya ulangi: klub-lah yang nantinya akan ambil keputusan final,” tegasnya.

Sejauh ini, Conte mengaku Hazard sangat senang merumput bersama┬áChelsea, bersama rekan-rekannya saat ini dan bekerja untuk the Blues. “Saya bisa katakan ini. Tapi masa depan.. saya tidak punya bola kristal, saya tidak bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tandas mantan pelatih Juventus ini.

“Dan jangan lupa, klub ini punya target untuk menangkan trofi di semua kompetisi yang kami mainkan,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here