Antonio Conte: Arsenal Mengejutkan Chelsea di Final Piala FA

114

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengakui bahwa Arsenal mengejutkan timnya dengan awal yang cepat pada pertandingan final Piala FA di Wembley.

Liga Inggris  - Antonio Conte: Arsenal Mengejutkan Chelsea di Final Piala FA

Berita Piala FA – Arsenal masuk ke pertandingan sebagai underdog melawan juara Liga Primer Inggris yang baru dinobatkan, namun The Gunners hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk memimpin laga melalui Alexis Sanchez meski dengan cara kontroversial karena Sanchez terlihat melakukan handball dan Aaron Ramsey offside.

Chelsea bermain hanya dengan 10 pemain di babak kedua saat Victor Moses mendapatkan kartu kuning keduanya karena melakukan diving, meski masih berhasil menyamakan kedudukan dengan kekurangan jumlah pemain mereka, Conte percaya bahwa dikeluarkannya Moses dari lapangan tersebut menentukan kekalahan 2-1 The Blues.

“Saya pikir gol pertama sangat aneh, babak pertama kami tidak memulai dengan baik, kami tidak memiliki pendekatan yang tepat dan kami menderita di 25 menit pertama. Kami mulai bermain lebih baik di babak kedua dan kartu merah itu. Saya tidak melihat kejadian di TV dan sulit dimengerti,” kata Conte kepada wartawan.

“Gol pertama, kedua tangan Sanchez menempel pada bola, offside atau tidak itu tidak penting. Arsenal memulai laga dengan sangat baik dengan tekad yang besar. Mereka mengejutkan kami sedikit tapi saya ulangi 25 menit pertama kami tidak bagus. Pada saat terbaik kami, wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah tersebut.”

“Ada kekecewaan untuk hasil akhir, tapi hal ini bisa terjadi dan ada banyak tekanan. Victor Moses telah bermain bagus dan memainkan musim yang penting. Musim kami sangat luar biasa untuk memenangkan liga dengan cara ini, hebat tapi sekarang penting untuk melihat ke depan dan untuk memulai kembali.”

LEAVE A REPLY