Antonio Conte Akan Bereuni Dengan Mantan Anak Asuhnya di Chelsea

481

Adubola.com – Chelsea besutan Antonio Conte dikatakan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran pada musim panas sebesar 30 juta euro (423 miliar rupiah) untuk pemain sayap Inter Milan.

Liga Inggris  - Antonio Conte Akan Bereuni Dengan Mantan Anak Asuhnya di Chelsea

Adubola.comChelsea besutan Antonio Conte dikatakan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran pada musim panas sebesar 30 juta euro (423 miliar rupiah) untuk pemain sayap Inter Milan.

Pelatih The Blues, Antonio Conte pernah bekerja sama dengan pemain Inter, Antonio Candreva saat ia masih bertugas sebagai pelatih tim nasional Italia, dan dikatakan Conte tertarik untuk membawa pemain berusia 30 tahun bergabung denganya di Stamford Bridge.

Menurut Corriere dello Sport, La Beneamata akan membiarkan sang pemain meninggalkan klub jika ada tim lain yang berani memberikan tawaran yang tinggi, meskipun belum ada penawaran resmi yang telah diajukan.

Candreva telah menghabiskan hanya satu musim di San Siro, setelah tiba dari Lazio dengan mahar sekitar 22 juta euro atau setara dengan 310 miliar rupiah pada musim panas lalu, dan ada laporan bahwa The Blues melakukan upaya serupa untuk sang pemain di bulan Januari lalu.

Skenario ini akan tampak lebih masuk akal jika Domenico Berardi tiba di musim panas, dengan laporan menunjukkan bahwa kesepakatan dengan agen sang pemain sudah disetujui.

LEAVE A REPLY