Antonio Conte Berikan Kabar Baik Jelang Laga Chelsea Kontra Bournemouth

Adubola.com – Antonio Conte mengatakan bahwa bek Chelsea, Victor Moses telah kembali fit dan siap untuk bermain pada pertandingan melawan Bournemouth nanti malam.

Antonio Conte and Victor Moses

Adubola.comAntonio Conte mengatakan bahwa bek Chelsea, Victor Moses telah kembali fit dan siap untuk bermain pada pertandingan melawan Bournemouth nanti malam.

Pemain berusia 26 tahun ini telah melewatkan dua pertandingan liga sebelumnya melawan Crystal Palace dan Manchester City karena cedera betis.

Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mengatakan: “Dia (Moses) telah berlatih dengan kami kemarin dan hari ini, tapi saya perlu memeriksa situasi untuk membuat keputusan terbaik.”

“Dia bisa dimainkan. “Tidak ada cedera lain yang dideritanya.”

Pedro menggantikan peran Moses dalam kekalahan atas Palace, sementara Cesar Azpilicueta yang mengisi tempat Moses pada laga kemenangan atas City dengan Kurt Zouma berperan sebagai bek tengah.

Pemain asal Nigeria, Moses telah menampilkan performa cemerlang di bawah besutan Conte berikut perubah taktis untuk formasi 3-4-3 Oktober lalu.

Dia telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi dan dirinya mendapatkan perpanjangan kontrak bulan lalu.

Moses, yang bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 yang dari dari Wigan, terikat kontrak di Stamford Bridge sampai 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here