Antonio Conte Bersiap Perpanjang Kontrak

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tengah bersiap perpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Apalagi, ia juga mengaku senang menetap bersama tim juara Liga Premier itu ‘selama bertahun-tahun’.

Berita Liga Inggris – Chelsea berhasil menangkan gelar juara di musim perdana Antonio Conte di Liga Premier. Kini, the Blues akan bertemu Arsenal di final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (27/5) malam nanti.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) di tahun ini, dan sempat dikabarkan akan diboyong Inter Milan kembali ke negaranya.

“Kalau klub memberi saya kemungkinan untuk bertahan dan perpanjang kontrak saya, saya pasti akan bersedia,” tandas Antonio Conte seperti dilansir BBC. 

Antonio Conte sebenarnya masih punya sisa kontrak dua tahun di Chelsea. Ia datang ke Stamford Bridge pada awal musim ini, setelah lewati masa yang menyenangkan di Juventus.

Kini, Conte berpeluang merebut trofi ke dua di musim ini lewat ajang Piala FA, malam nanti, setelah sebelumnya meraih gelar juara Liga Premier. “Kami punya ide yang sama soal masa depan, mengenai cara yang kami harus lakukan bersama-sama di masa depan, cara bagaimana kami harus mengembangkan skuad dan tim ini,” tambah Conte.

“Saya sangat bahagia di musim ini. Saya senang bisa bertahan di sini, dan saya berharap saya akan bertahan di sini selama bertahun-tahun mendatang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here