Antonio Conte Bersiap Rekrut Veteran Italia Ini Musim Depan

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersiap-siap memboyong pemain veteran Timnas Italia, Andrea Pirlo, ke Stamford Bridge. Wah, nggak salah nih?

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersiap-siap memboyong pemain veteran Timnas Italia, Andrea Pirlo, ke Stamford Bridge. Wah, nggak salah nih?

Diungkapkan mantan pelatih Chelsea, Ray Wilkins, Conte berambisi datangkan Pirlo dari New York City FC pada musim depan. Tapi, tentu saja, Conte ingin pemain berusia 37 tahun itu menjadi asistennya.

Diketahui sebelumnya, Chelsea akan kehilangan asisten pelatih Steve Holland di akhir musim ini. Rencananya, Holland akan jadi asisten pelatih Gareth Southgate di Timnas Inggris secara penuh pada musim depan. Kabarnya, Pirlo-lah yang diproyeksikan Conte untuk mengisi posisi yang ditinggalkan asisten pelatih asal Belanda itu.

Pirlo yang kini membela New York City FC itu pernah jadi ikon Timnas Italia dan Juventus ini. Ia sempat diajak tur keliling kompleks latihan Chelsea pada Desember lalu. Karena itulah, Wilkins yakin Conte berniat membawa Pirlo ke Stamford Bridge musim depan.

“Faktanya, dia sudah beberapa kali diajak keliling kompleks Stamford Bridge di tahun ini,” ujar Wilkins kepada talkSPORT.

“Dia satu-satunya yang disukai¬†Antonio Conte. Conte-lah yang melatihnya saat dia masih di Juventus, sampai usianya 34 tahun. Dia satu-satunya calon yang akan datang (gantikan Holland). Saya yakin jika dia berhasil membawa Chelsea juara Liga Premier musim ini, Conte bisa membawa masuk siapapun yang diinginkannya,” tambahnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here