Antonio Conte Bersikeras Diego Costa KELUAR dari Chelsea!

160

Tak ada ampun bagi Diego Costa! Inilah sikap pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang tak mau melihat penyerang Timnas Spanyol itu ada di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Antonio Conte Bersikeras Diego Costa KELUAR dari Chelsea!

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan tak akan membiarkan Diego Costa bertahan di Stamford Bridge, walaupun striker itu tengah berusaha memperbaiki hubungannya dengan sang pelatih.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya telah diizinkan untuk melewatkan latihan pramusim Chelsea, saat ia terlihat akan lengkapi langkah transfernya kembali ke Atletico Madrid. Kini, Costa pun tampak ditakdirkan untuk segera tinggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Saat ini, Diego Costa diberitakan masih berada di negara asalnya, Brasil, sementara rekan-rekan di Chelsea sudah kembali ke Cobham untuk memulai latihan pramusim. Antonio Conte pun diyakini masih marah pada pemain Timnas Spanyol itu, setelah Costa tampak bermain mata dengan klub Liga Super China, Tianjian Quanjian, pada Januari lalu.

Saat ini berkembang pula laporan yang menyebutkan Costa bisa bergabung dengan Besiktas, dengan status pinjaman sampai awal 2018.  Kemudian, ia akan kembali bergabung dengan Atletico Madrid, setelah sanksi embargo pemain klub LaLiga itu berakhir pada Januari 2018.

Saat ini, Chelsea sudah bersiap-siap hadapi berbagai kemungkinan setelah Costa tinggalkan London. Ini terlepas dari belum jelasnya upaya the Blues datangkan striker Alvaro Morata dari Real Madrid.

Untuk Morata, Chelsea dikabarkan siap membayar hingga 70 juta Poundsterling. Penyerang asal Spanyol berusia 24 tahun itu dinilai yang paling pas untuk jadi mesin gol the Blues di musim depan, setelah ia mencetak 20 gol untuk Los Blancos di musim lalu.

Sebelumnya diberitakan, Costa sudah ucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Chelsea, menjelang ia berangkat kembali ke Brasil. Costa sebelumnya bahkan sampai saat ini, tetap menjadi favorit suporter Los Colchoneros, setelah ia berhasil membawa Atletico jadi jawara LaLiga di tahun 2014 silam. Costa juga jadi ujung tombak serangan Atletico, saat mereka finis sebagai runner-up di Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid.

Dalam 135 pertandingan yang dibelanya di Atletico di semua ajang kompetisi, Costa tercatat mencetak 64 gol – termasuk 36 gol dalam musim terakhirnya sebelum pindah ke Chelsea.

Sementara bersama klub London Barat tersebut, Costa telah mencetak 59 gol dalam 120 pertandingan, termasuk 20 gol dalam setiap kemenangan Chelsea di Liga Premier tahun 2015 dan 2017.

LEAVE A REPLY