Conte Rilis 5 Pemain Incarannya di Musim Panas Nanti

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ungkapkan lima nama pemain yang ingin ia datangkan ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Conte Rilis 5 Pemain Incarannya di Musim Panas Nanti

Manajer Chelsea, Antonio Conte, ungkapkan lima nama pemain yang ingin ia datangkan ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Adubola.com – Conte sebelumnya menolak untuk bergerilya di bursa transfer Januari lalu. Pelatih asal Italia itu berusaha menghindari kesalahan yang sama yang pernah dilakukan pelatih Jose Mourinho, setelah persembahkan gelar juara Liga Premier pada tahun 2015 lalu.

Conte yakin, skuadnya hanya perlu penyegaran pada akhir musim nanti, dan itu sudah masuk dalam prioritasnya. Kini, Conte diindikasikan punya lima pemain utama yang ingin didatangkannya ke Chelsea pada musim depan.

Pemain Real Madrid yang satu ini, Alvaro Morata, menempati posisi teratas pemain incaran Conte. Lalu, pemain bertahan Southampton,  Virgil van Dijk dan penyerang Celtic, Moussa Dembele. Tiga nama ini jadi tiga pemain teratas yang masuk dalam daftar pemain incaran Conte. Demikian seperti dilansir the Telegraph.

Morata, belakangan ini kerap diberitakan akan tinggalkan Real Madrid, di periode ke duanya bersama raksasa Spanyol itu. Kabarnya, Morata dibidik untuk gantikan Diego Costa yang ingin pergi dari Chelsea, dan belakangan diberitakan akan terbang ke China.

Sedangkan Van Dijk, pemain ini telah menarik minat banyak klub papan atas Inggris di musim ini. Penampilan apik pemain asal Belanda ini di Southampton, juga menarik perhatian Manchester City dan Liverpool. Tapi, sejauh ini, Chelsea lebih memimpin dalam perburuan Vam Dijk.

Selan itu, ada pula striker Celtic, Dembele, yang dikabarkan berada di London dan sempat mampir ke kamp latihan Chelsea, tepat pada hari terakhir bursa transfer Januari. Chelsea dikabarkan sudah ajukan pinangan pada bulan lalu, dan kemungkinan besar Celtic akan melepasnya di akhir musim ini.

Liga Inggris  - Conte Rilis 5 Pemain Incarannya di Musim Panas Nanti

Keinginan Conte untuk datangkan pemain baru di akhir musim nanti, ditambah pula dengan dua pemain AS Monaco, Tiemoue Bakayoko dan Djibril Sidibe. Kedua pemain ini berhasil membantu klub Ligue 1 tersebut melaju ke papan atas di musim ini.

Sementara itu, The Telegraph secara ekseklusif juga mengabarkan, kapten John Terry tak akan mendapat tawaran kontrak baru, dan diperkirakan akan tinggalkan Stamford Bridge.