Antonio Conte Ingin Belanja Sebelum Januari Berakhir

20

Antonio Conte mengaku berharap, pengurus Chelsea akan menambah personil skuadnya dengan pemain baru, sebelum bulan Januari berakhir.

Liga Inggris  - Antonio Conte Ingin Belanja Sebelum Januari Berakhir

Antonio Conte mengaku berharap, pengurus Chelsea akan menambah personil skuadnya dengan pemain baru, sebelum bulan Januari berakhir.

Adubola.com – Saat ini, Chelsea sukses bertengger di posisi teratas klasemen Liga Premier, bahkan terus menjauh dari rivalnya hingga terpaut delapan poin. Di musim ini, the Blues baru mengalami tiga kekalahan.

Meski demikian, Conte mengaku timnya butuh pemain tambahan di musim transfer Januari ini. Menurut pelatih asal Italia itu, skuadnya tetap butuh bantuan di saat ada pemain lain yang cedera, atau di saat permainan tim tengah alami kemunduran.

Saat ditanya apakah ia akan datangkan pemain baru sebelum bursa transfer kali ini selesai, Conte malah mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi klub ini tahu bagaimana pikiran saya dalam hal ini. Jika kami harus bertahan dengan para pemain yang ada sekarang, saya juga tidak apa-apa, kok. Saya senang-senang saja,” tandas Conte.

“Saya pikir kami perlu kembangkan skuad kami, dalam hal jumlah pemain. Saya cuma ini saja. Saya baca banyak nama-nama bagus di surat kabar, saya pikir kadang-kadang anda tahu lebih banyak dari saya soal ini,” tambahnya.

Saat ini, Conte dikabarkan mengincar sejumlah pemain, di antaranya penyerang Real Madrid, Alvaro Morata dan kiper Celtic, Craig Gordon. Morata belakangan memang dikabarkan ingin tinggalkan Bernabeu, karena menuntut waktu bermain yang lebih banyak. Sedangkan Gordon, Chelsea harus ajukan dua tawaran untuk dekati pemain itu. Sementara, kiper berusia 34 tahun itu kabarnya malah lakukan negosiasi dengan klubnya.