Antonio Conte: Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris

37

Kurangnya kedalaman skuad Chelsea membuat skuad asuhan Antonio Conte tak dijagoan sebagai favorit utama gelar juara Liga Inggris

Liga Inggris  - Antonio Conte: Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris

Antonio Conte telah mengakui bahwa dia setuju dengan keraguan tentang peluang Chelsea di Premier League di saat dia mengatakan bahwa timnya bukan tim terbaik “di atas kertas.”, rilisĀ Goal Internasional.

Juara Liga Primer tersebut telah menandatangi kontrak dengan empat pemain musim panas ini, namun telah menjual beberapa pemain skuad dari kemenangan musim lalu.

Ini ditambah dengan sejumlah cedera pada pemain seperti Pedro, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko telah membuat The Blues gagal memainan mereka saat menjamu Burnley untuk pertandingan Liga Primer pertama musim ini.

Alhasil Chelsea akan memasukkan beberapa pemain muda dan pinggiran di bangku cadangan untuk laga Sabtu. Pemain pengganti di Community Shield Charly Musonda, Kyle Scott, dan Jeremie Boga akan bergabung dengan dua pemain muda lagi, mungkin termasuk Fikayo Tomori yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Brighton.

Beberapa pakar mengatakan bahwa tim Conte bukan favorit untuk mempertahankan gelar mereka, dan saat ia menunjukkan kurangnya kedalaman dalam skuad The Blues, manajer Italia menegaskan bahwa ia setuju dengan penilaian mereka.

“Jujur saja, jika Anda memberikan evaluasi Anda di atas kertas maka itu benar. Tidak benar membuat Chelsea menjadi favorit,” kata Conte kepada wartawan di Cobham Training Center.

“Jika Anda harus memberikan evaluasi hanya di atas kertas. Itu adalah musim lalu yang sama.”

“Tidak ada satu pun yang percaya Chelsea akan memenangkan gelar tersebut. Musim ini, pada saat ini, saya setuju dengan orang-orang yang memikirkan hal ini. Kami harus siap, juga saat ini banyak pemain yang hilang dan kamu harus pergi dengan pemain ini, kami harus mencoba bermain sepakbola yang bagus, kami harus berusaha untuk memenangkan permainan.”