Antonio Conte: Chelsea Bukan Tim Terbaik di Liga Premier

Adubola.com – Chelsea menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dinihari tadi. Antonio Conte akui the Blues berhasil kalahkan ‘tim terbaik’ di Liga Premier.

Adubola.com – Chelsea menang 2-1 atas Manchester City di Stamford Bridge, Kamis (6/4) dinihari tadi. Antonio Conte akui the Blues berhasil kalahkan ‘tim terbaik’ di Liga Premier.

Dua gol Eden Hazard cukup membuat Chelsea kembali ke jalurnya, setelah di akhir pekan lalu mereka secara mengejutkan kalah 1-2 dari Crystal Palace di kandang sendiri.

Hazard yang membobol gawang Willy Cabalero di menit 10 dan 35, sebenarnya bisa menambah keunggulan Chelsea menjadi 3-1. Sayangnya, ia gagal lancarkan eksekusi penalti sekitar menit 34. Beruntung ia berhasil manfaatkan bola rebound hingga Chelsea tetap meraih poin penuh di laga ini. Sedangkan City, hanya mendapat satu gol penghibur yang dibukukan Sergio Aguero di menit 26.

Walaupun Tottenham Hotspur menang 3-1 di kandang Swansea City, namun kemenangan atas the Citizens membuat Chelsea berhasil menjauh sembilan poin di posisi teratas klasemen sementara saat ini.

Tapi, walau berhasil amankan poin sempurna di kandang, Conte tetap menyatakan timnya bukan yang terbaik di Liga Premier. “Wajah saya pasti terlihat lelah, karena saya merasa seperti ikut bermain bersama para pemain saya, saya menderita bersama mereka,” tandas Conte usai pertandingan.

“Tapi, kami harus senang, karena kami berhasil kalahkan sebuah tim hebat, sebuah tim terbaik di liga ini. Saya pikir, mereka punya pelatih hebat, pelatih terbaik di dunia,” tambah manajer asal Italia itu.

“Menang dalam pertandingan seperti ini, di saat yang seperti sekarang ini, itu jadi sesuatu yang luar biasa. Sekarang kami butuh beristirahat dan pulihkan kondisi kami, karena masih ada pertandingan lain dua hari mendatang,” tandas Conte.

Liga Inggris  - Antonio Conte: Chelsea Bukan Tim Terbaik di Liga Premier

Chelsea dijadualkan akan berlaga di kandang tim berperingkat 13, AFC Bournemouth pada Sabtu (8/4) pekan ini.

Sementara sebelumnya, pujian yang hampir serupa dilontarkan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu mengklaim Conte sebagai pelatih terbaik di Liga Premier, dan ia sudah belajar banyak dari Conte, termasuk dari Juventus, Timnas Italia dan kini Chelsea, tim-tim yang diasuh Conte.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here