Antonio Conte : Chelsea Harus Belanja Besar-besaran

109

Adubola.com – Antonio Conte mengaku akan bicara pada pengurus Chelsea dalam beberapa bulan ke depan, terkait rencana transfernya di musim panas mendatang.

Liga Inggris  - Antonio Conte : Chelsea Harus Belanja Besar-besaran

Adubola.com – Antonio Conte mengaku akan bicara pada pengurus Chelsea dalam beberapa bulan ke depan, terkait rencana transfernya di musim panas mendatang.

Walaupun saat ini the Blues berada tujuh poin di atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur, pelatih asal Italia itu tak mau jumawa. Pasalnya, diakui Conte, Tottenham bisa saja melaju di hari-hari terakhir musim ini.

Secara mengejutkan, Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu, dan ini jadi kekalahan pertama dalam hampir dua bulan terakhir ini. Namun, skuad Conte berhasil bangkit kembali dalam pertandingan berikutnya, dan meraih kemenangan atas Manchester City di tengah pekan.

Dengan posisinya saat ini di papan klasemen Liga Premier, klub asal London barat itu hampir dipastikan akan meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Conte pun menyatakan, dia akan bekerja bersama klub untuk temukan solusi menjelang musim depan yang akan lebih berat.

Saat ditanya apakah skuadnya saat ini akan cukup untuk bertarung di musim depan, Conte lebih suka melihat tantangan terdekat lebih dulu. Meski demikian, dia akui Chelsea tetap butuh membeli sejumlah pemain baru untuk musim depan.

“Pertama, penting bagi kami untuk merebut tiga poin (dalam pertandingan melawan Bournemouth) – kami harus meraih target lebih dulu,” tandas Conte.

“Kembali bermain di Liga Champions memang menjadi target utama kami (di musim ini), kami ingin menyelesaikannya. Chelsea harus selalu bermain di Liga Champions, setiap musim,” tambahnya.

“Saya akan bicara dengan dengan klub (pada musim panas ini), dan mencoba mencari solusi terbaik untuk musim depan,” ujar mantan pelatih Timnas Italia itu.

Selama beberapa pekan terakhir ini, skuad Conte tak diperkuat Victor Moses yang cedera. Namun, Conte yakinkan wing-back asal Nigeria itu tersedia untuk laga di kandang Bournemouth. Jika Moses bisa dimainkan, maka tak ada lagi pemain cedera di skuad the Blues.

 

LEAVE A REPLY