Antonio Conte Ingin Mengikat Kontrak Dengan Pemain Real Madrid

29

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, ingin mendatangkan pemain Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih asal Italia itu menginginkan striker baru di timnya.

Liga Inggris - Antonio Conte Ingin Mengikat Kontrak Dengan Pemain Real Madrid

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, ingin mendatangkan pemain Real Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Pelatih asal Italia itu menginginkan striker baru di timnya.

Adubola.com – Chelsea mencoba mengontrak Álvaro Morata pada musim panas lalu dengan tawaran
besar namun akhirnya striker Spanyol tersebut memutuskan untuk tinggal di Madrid.

Menurut Calciomercato, klub asal London Barat ini akan kembali mencoba untuk memboyongnnya pada bursa transfer musim dingin bulan ini.

Alvaro Morata hampir menandatangani kontrak dengan Chelsea beberapa bulan yang lalu. Morata mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa Chelsea menawarkan 70 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Real Madrid dikatakan Morata bahwa mereka membutuhkan jasanya di musim ini dan bahwa ia akan menjadi pemain yang sangat penting dalam skuad.

Di musim ini, Morata tidak memiliki peluang terlalu banyak untuk bermain dan saat ini ia tidak masuk dalam skuad terbaik Zidane. Striker muda ini telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi dan menyumbangkan empat assist. Dia memiliki catatan mampu rata-ata mencetak satu gol per 121 menit.

Conte percaya Morata akan menjadi calon yang ideal untuk memimpin formasi 3-4-3 dan merasa dia bisa mengubahnya menjadi striker yang mencetak 20 gol per musim. Diskusi terakhir antara manajer Diego Costa dan Chelsea telah membuat bahwa masih ada ketertarikan lebih untuk mendatangkan Morata.

Zidane selalu mengatakan bahwa Morata sangat penting bagi tim karena ia membutuhkan pemain dengan karakteristik yang berbeda dalam skuadnya. Adalah tahun pertama sejak petualangannya di Serie A, di mana ia tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Dia selalu menegaskan keinginannya untuk tinggal di ibukota Spanyol karena Madrid adalah tim yang memberinya kesempatan untuk menjadi seorang pemain profesional.

TINGGALKAN KOMENTAR