Antonio Conte Mulai Berdayakan Pemain Muda Chelsea

Antonio Conte tengah berusaha amankan pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, agar ia tak tinggalkan Stamford Bridge, Januari ini.

Liga Inggris  - Antonio Conte Mulai Berdayakan Pemain Muda Chelsea

Antonio Conte tengah berusaha amankan pemain muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, agar ia tak tinggalkan Stamford Bridge, Januari ini.

Adubola.com – Pemain Timnas U-21 Inggris itu berencana tinggalkan Chelsea di musim transfer kali ini. Conte pun siapkan rencananya untuk lebih memanfaatkan pemain itu di paruh ke dua musim ini.

Loftus-Cheek sebelumnya harus berjuang ekstra keras untuk mendapat tempat di tim inti The Blues pada musim ini. Padahal sebelumnya, ia jadi salah satu jebolan akademi Chelsea yang paling menjanjikan.

Sejauh ini, Conte telah tunjukkan kesediaannya untuk gunakan pemain itu setelah pemain muda Chelsea lainnya, Victor Moses, membuat kejutan di musim ini. Loftus-Cheek tampaknya akan jadi rencana Conte yang berikutnya.

Conte tampaknya mendapat pelajaran yang sangat berharga setelah ia kehilangan Oscar dan John Obi Mikel yang sama-sama memilih untuk pindah ke China. Apalagi, dua teman tersebut sudah berada di Stamford Bridge sejak sekitar 10 tahun lalu.

Sejak kepergian Oscar dan Obi Mikel, the Blues kini punya opsi lebih sedikit di lini tengah. Karena kondisi ini pula, Conte berniat untuk memanfaatkan para pemain muda di akademi Chelsea untuk menambal kekuatan timnya.

Conte sebelumnya juga berjanji tak akan ada lagi pemainnya yang meninggalkan Stamford Bridge, apalagi jika pemain itu didekati klub asal China. Conte bertekad akan mempertahankan pemainnya agar tetap bersama-sama membangun the Blues.

 

LEAVE A REPLY