Antonio Conte Dapat Penghargaan dari Chelsea

Chelsea beri penghargaan pada pelatihnya, Antonio Conte. Manajer asal Italia yang baru datang di awal musim ini tersebut, berhasil membawa the Blues kembali berkibar di puncak klasemen sementara.

Chelsea beri penghargaan pada pelatihnya, Antonio Conte. Manajer asal Italia yang baru datang di awal musim ini tersebut, berhasil membawa the Blues kembali berkibar di puncak klasemen sementara.

Adubola.com – Antonio Conte dianugerahi perpanjangan kontrak baru oleh Chelsea. Demikian laporan yang beredar di Italia.

Menurut Tuttomercatoweb, pelatih berusia 47 tahun itu baru saja teken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Stamford Bridge hingga 2020 mendatang.

Adapun kontrak lama Conte yang ditandatanganinya besama Chelsea ketika ia bergabung pada April tahun lalu, dijadualkan berakhir di tahun 2019.

Setelah 25 pertandingan dimainkan Chelsea di Liga Premier, Conte berhasil membawa the Blues ke puncak klasemen, bahkan delapan poin di bawah tim berperingkat dua, Manchester City.

Sejak lakukan perubahan drastis ke pola 3-4-3 di awal Oktober lalu, Chelsea hanya kalah empat kali dalam 23 pertandingan yang sudah mereka lakoni di semua kompetisi.

Conte juga punya peluang untuk persembahkan dua trofi di musim pertamanya di Inggris, jika Chelsea bisa kalahkan MU di perempatfinal Piala FA dan merambah final kompetisi tertua di dunia tersebut.

Kehadiran Conte memang bawa pengaruh besar pada Chelsea, sejak ia gabung musim panas tahun lalu. The Blues pun bisa beradaptasi dengan cepat pada formasi baru yang ditetapkan Conte.

Sebelumnya diberitakan, bintang Chelsea yang juga jadi andalan Conte di lapangan, Pedro Rodriguez, mengaku benar-benar rasakan tempaan Conte pada skuad Chelsea saat ini. Pemain asal Spanyol itu yakin, alasan keberhasilan mereka saat ini karena Conte yang selalu menggenjot seluruh tim di setiap sesi latihan yang dijalani. “Selalu, dalam pelatihan, ini adalah soal kerja keras,” ujar Pedro beberapa waktu lalu.

“Khususnya bersama pelatih ini, kami harus bekerja keras di semua aspek yang kami butuhkan dalam pertandingan,” tambahnya.

“Kami bisa berlatih lari lebih banyak, bekerja keras di situasi berbeda yang bisa saja terjadi dan juga latihan mencetak gol,” ujar Pedro.

“Tapi, hal yang paling penting, semuanya harus bekerja keras. Kami bekerja bersama di semua hal yang sama, dan lebih mudah untuk fokus dalam setiap pertandingan ketika anda bermain dengan rasa percaya diri,” tambahnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here