Bursa Transfer: Antonio Conte Datangkan 6 Pemain Baru Untuk Musim Depan

Antonio Conte akan memberitahu pemilik Chelsea, Roman Abramovich bahwa ia membutuhkan enam pemain baru untuk musim depan.

Antonio Conte

Berita Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan menginginkan enam pemain baru didatangkan ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

TMW mengatakan Conte dijadwalkan bertemu dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich setelah pertandingan malam ini melawan Watford di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia ini bersedia tinggal bersama Chelsea musim depan, meski hal itu banyak bergantung pada dukungan Abramovich di bursa transfer musim panas ini.

Conte menginginkan enam pemain kunci, termasuk dua striker baru, dan akan mengajukan permintaan selama pertemuan puncak pekan ini.

Juru taktik The Blues ini juga diharapkan akan mendapatkan kenaikan gaji, meski faktor terbesar yang menentukan dirinya bertahan di klub adalah dukungan di bursa transfer.

Sebelumnya juga telah beredar kabar bahwa Inter Milan berniat menjadikan Antonio Conte sejajar dengan Pep Guardiola sebagai pelatih dengan gaji tertingggi di dunia.

Inter baru saja memecat Stefano Piolo dan saat ini mereka sedang mencari penggantinya dan target priorotas mereka ialah Conte yang baru saja mempersembahkan gelar juara untuk Chelsea.

Jadi masih harus ditunggu apakah Conte akan mendapatkan dukungan dari Abramovich atau jusrtu ia memilih pulang ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here