Conte Tegaskan Nasib Diego Costa Musim Depan

88

Antonio Conte tegaskan soal punggawa Chelsea di musim depan. Pelatih asal Italia itu juga katakan, Diego Costa tak akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim depan.

Liga Inggris  - Conte Tegaskan Nasib Diego Costa Musim Depan

Antonio Conte tegaskan soal punggawa Chelsea di musim depan. Pelatih asal Italia itu juga katakan, Diego Costa tak akan tinggalkan Stamford Bridge pada musim depan.

Adubola.com – Antonio Conte tegaskan,┬áDiego Costa akan TETAP bersama Chelsea di musim depan, di mana Conte menggambarkan pemain Spanyol itu kini bahagia lagi dan ‘semuanya sudah tenang sekarang’.

Costa sempat ditinggalkan Conte di awal bulan lalu, setelah pemain itu dikabarkan mogok berlatih karena didekati sebuah klub tajir asal China. Tapi, perlahan, Conte bisa meredam berbagai situasi tak mengenakkan di klubnya, hingga kini ia menyatakan Costa tak akan tinggalkan Stamford Bridge musim depan.

“Semuanya tenang-tenang saja sekarang? Ya. Diego pemain penting bagi kami. Situasinya sangat jelas sekarang, dia sangat bahagia tetap bersama kami, dia juga sangat senang bertarung perebutkan gelar juara bersama kami,” ujar Conte dalam program┬áPremier League Show BBC.

“Dia mau bertahan di sini untuk waktu yang lama? Ya, saya pikir begitu. Saya melihat dia setiap hari dan saya melihat juga bagaimana komitmennya, sikapnya sangat padu dengan tim. Dia cinta klub ini,” tambah Conte.

Saat ini, jendela transfer musim dingin di Liga Super China masih terbuka, Costa pun dikhawatirkan ‘belum’ pindah ke China, dan bukannya ‘tidak jadi’ pindah. “Ini ancaman. Sangat sulit untuk mengatasi situasi seperti ini. Tawarannya sangat aneh. Enampuluh juta Poundsterling untuk Oscar, banyak sekali uang untuk para pemain. Ini bukan cara baik memberikan banyak uang untuk mendapat pemain, klub harus punya misi yang benar,” tegas Conte.

Conte yang pernah menangkan tiga gelar juara Serie A bersama Juventus, telah berhasil mentransformasi Chelsea untuk memimpin perebutan gelar di musim ini. “Saat kami menderita, saya ingin kami menderita bersama-sama. Dan ketika kami mencetak gol, saya ingin merayakannya,” tambahnya.